Jogja Marathon 2018 Virgin Half Marathonku


Pukul 3 pagi sudah bersiap menuju prambanan sama ndan Budi Santoso persiapan lomba Jogja Marathon 2018 kategori 21K

Ada dramanya sedikit, kaki pak budi ototnya ketarik karena over training dan sudah 3 minggu tidak latihan, kayak gini bikin ragu mau diterusin atau tidak tapi aku pernah lihat ada orang dalam kondisi yang sama ternyata bisa finish 21K

Jadi skenarionya nanti dibikin lari pace 10/11 yang penting bisa finish diluar COT (Cut Off Time)

Dan alhamdulillah setelah saya finish dalam waktu 2.45.20, akhirnya disusul pak budi di belakang dan hasilnya bisa dilihat di foto, semua dapat finisher tee dan medali sebagai bukti telah menyelesaikan lomba

Target saya untuk lari dibawa 2.50 menit akhirnya tercapai karena memang pace dan waktu itu yang saya latih selama ini, kalau dipaksakan nanti malah sakit semua dan potensi cedera lebih besar


Prinsip slow train faster race yang saya pakai selama ini, gpp latihan lambat asalkan pas race bisa memenuhi target dan finish dengan strong