iklan murah meriah

Barusan selesai lihat X Factor Indonesia yang ternyata mikha harus keluar, gak apa2 keluar asalkan habis ini serius jadi penyanyi profesional

Tetapi yang menarik buat saya bukan itu, saya lebih tertarik sama iklannya, ada cross, oriflame dan lainnya lupa

Untuk cross, kemarin saya beli Power Bank dan ditawari merk lain cuma entah kenapa kok mata saya ngeliatnya ke cross

Saya merasa sering lihat merk ini tapi dimana ya...??

Ternyata saya lihatnya di X factor dan itupun saya baru sadar pada hari ini padahal selalu lihat acaranya

Artinya apa...., artinya cross berhasil menghipnotis saya untuk membeli produknya walaupun saya sebetulnya bingung sewaktu beli powerbank karena saking banyaknya merk

Hal ini berlaku juga di TDA

Siapa yang nggak kenal Kupat Tahu Mang Oman, siapa yang nggak kenal repege, siapa yang gak kenal orang lucu (boneka lucu), siapa yang gak kenal tukang printer (ini saya sendiri hehehehe)

Contoh di atas adalah orang-orang yang selalu nongol di setiap acara TDA dan selalu memberi dalam bentuk apapun

Bagaimana efeknya dengan mereka saat ini..?? Silahkan di lihat sendiri

Jadi kalau temen-temen ingin dikenal oleh member TDA yang jumlahnya ribuan di bekasi dan ratusan ribu di TDA Pusat maka sering-seringlah memberi sesuatu kepada TDA di setiap acara

Kasih dalam bentuk door prize sangat baik karena produknya akan langsung diketahui orang

Kasih dalam bentuk tenaga juga sama baiknya karena orang lama-lama akan tahu

Sebagai info saja, di kepengurusan baru akan selalu diadakan kegiatan setiap bulannya dan saat ini saya sudah di dikasih proposal oleh sebuah perusahaan untuk kerjasama

Semakin sering kita beriklan maka hasilnya akan bagus apalagi kalau bisa di kombinasikan antara offline dan online

Pengurus akan menyiapkan medianya dan keaktifan memberlah yang akan menentukan cepat tidaknya member untuk naik kelas menjadi pemain global


Salam sukses dunia akherat,