iklan murah meriah
Barusan selesai lihat X Factor Indonesia yang ternyata mikha harus keluar, gak apa2 keluar asalkan habis ini serius jadi penyanyi profesional
Tetapi yang menarik buat saya bukan itu, saya lebih tertarik sama iklannya, ada cross, oriflame dan lainnya lupa
Untuk cross, kemarin saya beli Power Bank dan ditawari merk lain cuma entah kenapa kok mata saya ngeliatnya ke cross
Saya merasa sering lihat merk ini tapi dimana ya...??
Ternyata saya lihatnya di X factor dan itupun saya baru sadar pada hari ini padahal selalu lihat acaranya
Artinya apa...., artinya cross berhasil menghipnotis saya untuk membeli produknya walaupun saya sebetulnya bingung sewaktu beli powerbank karena saking banyaknya merk
Hal ini berlaku juga di TDA
Siapa yang nggak kenal Kupat Tahu Mang Oman, siapa yang nggak kenal repege, siapa yang gak kenal orang lucu (boneka lucu), siapa yang gak kenal tukang printer (ini saya sendiri hehehehe)
Contoh di atas adalah orang-orang yang selalu nongol di setiap acara TDA dan selalu memberi dalam bentuk apapun
Bagaimana efeknya dengan mereka saat ini..?? Silahkan di lihat sendiri
Jadi kalau temen-temen ingin dikenal oleh member TDA yang jumlahnya ribuan di bekasi dan ratusan ribu di TDA Pusat maka sering-seringlah memberi sesuatu kepada TDA di setiap acara
Kasih dalam bentuk door prize sangat baik karena produknya akan langsung diketahui orang
Kasih dalam bentuk tenaga juga sama baiknya karena orang lama-lama akan tahu
Sebagai info saja, di kepengurusan baru akan selalu diadakan kegiatan setiap bulannya dan saat ini saya sudah di dikasih proposal oleh sebuah perusahaan untuk kerjasama
Semakin sering kita beriklan maka hasilnya akan bagus apalagi kalau bisa di kombinasikan antara offline dan online
Pengurus akan menyiapkan medianya dan keaktifan memberlah yang akan menentukan cepat tidaknya member untuk naik kelas menjadi pemain global
Tetapi yang menarik buat saya bukan itu, saya lebih tertarik sama iklannya, ada cross, oriflame dan lainnya lupa
Untuk cross, kemarin saya beli Power Bank dan ditawari merk lain cuma entah kenapa kok mata saya ngeliatnya ke cross
Saya merasa sering lihat merk ini tapi dimana ya...??
Ternyata saya lihatnya di X factor dan itupun saya baru sadar pada hari ini padahal selalu lihat acaranya
Artinya apa...., artinya cross berhasil menghipnotis saya untuk membeli produknya walaupun saya sebetulnya bingung sewaktu beli powerbank karena saking banyaknya merk
Hal ini berlaku juga di TDA
Siapa yang nggak kenal Kupat Tahu Mang Oman, siapa yang nggak kenal repege, siapa yang gak kenal orang lucu (boneka lucu), siapa yang gak kenal tukang printer (ini saya sendiri hehehehe)
Contoh di atas adalah orang-orang yang selalu nongol di setiap acara TDA dan selalu memberi dalam bentuk apapun
Bagaimana efeknya dengan mereka saat ini..?? Silahkan di lihat sendiri
Jadi kalau temen-temen ingin dikenal oleh member TDA yang jumlahnya ribuan di bekasi dan ratusan ribu di TDA Pusat maka sering-seringlah memberi sesuatu kepada TDA di setiap acara
Kasih dalam bentuk door prize sangat baik karena produknya akan langsung diketahui orang
Kasih dalam bentuk tenaga juga sama baiknya karena orang lama-lama akan tahu
Sebagai info saja, di kepengurusan baru akan selalu diadakan kegiatan setiap bulannya dan saat ini saya sudah di dikasih proposal oleh sebuah perusahaan untuk kerjasama
Semakin sering kita beriklan maka hasilnya akan bagus apalagi kalau bisa di kombinasikan antara offline dan online
Pengurus akan menyiapkan medianya dan keaktifan memberlah yang akan menentukan cepat tidaknya member untuk naik kelas menjadi pemain global
Salam sukses dunia akherat,