Take it or leave it

Sudah beberapa bulan ini saya menambah produk jualan saya yang terinspirasi setelah galih yang tidak jadi di opname dan bisa sembuh dari demam berdarah setelah minum 1 botol produk ini, nama produknya adalah Tahitian Noni yang terbuat dari jus mengkudu

Dan saat ini kami sekeluarga minum jus noni bahkan kayla yang baru berumur 3 tahun juga setiap hari rutin minum untuk menjaga kesehatan

Noni sudah menjadi semacam "obat P3K" di rumah untuk menyembuhkan masuk angin, badan panas, kembung, capek-capek, dll

Selain manfaat di badan ternyata saya mendapat tambahan income dari NONI yang saya minum yaitu saya bisa mendapat tambahan penghasilan yang nilainya saat ini cukup lumayan bagi seorang pemula seperti saya

Melihat 2 manfaat NONI bagi kesehatan dan kantong saya, dan sekaligus memeriahkan Pesta Wirausaha Bekasi 2013, maka saya ajak teman-teman agar ikut juga merasakan seperti apa yang saya rasakan

Pilih 3 alternatif dibawah ini jika ingin sehat di badan dan sehat di kantong
1. Mendapat 1 botol NONI Original 1 liter + 1 tiket Pesta Wirausaha Bekasi 2013 cukup membayar Rp. 578.000

2. Mendapat 1 botol NONI Original 1 liter + 1 tiket Pesta Wirausaha Bekasi 2013 + 1 stand Bazaar cukup membayar Rp. 1.378.000

3. Mendapat paket membership Tahitian Noni (4 produk Tahitian Noni + membership + tiket pesta wirausaha) cukup membayar Rp. 1.950.000

Bagi anda yang mendaftar menjadi member Tahitian Noni maka akan mendapat keuntungan tambahan selain produk Tahitian Noni dan tiket Pesta Wirausaha
1. Mendapat 1 tiket free workshop (graphology, alam bawah sadar, dll) dari bu Nunki
2. Mendapat free workshop NLP for business dari pak Rivki
3. Mendapat support penuh dari tim jaringan yang sudah terbentuk
4. Mastermind rutin untuk mempertajam strategi bisnis
5. Pendampingan bisnis untuk menjalankan bisnis NONI
6. Berkesempatan ikut program NLP gratis selama 1 tahun

Penawaran saya ini hanya berlaku bagi 10 orang pertama saja dan segera berakhir pada tanggal 15-November-2013 pukul 24.00

Hubungi saya di nomor berikut (021) 32053410, 0818-929786 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut


Salam sukses dunia akherat,