Inilah salah satu acara yang merubah jalan hidupku

[caption id="attachment_892" align="aligncenter" width="316" caption="Tidak datang resiko ditanggung sendiri"][/caption]

Pertama kali saya tahu ada acara ini dari sebuah majalah yang sengaja saya beli untuk menambah wawasan dan motivasi. Waktu itu usaha yang saya rintis masih berumur satu tahun semenjak saya mendapatkan ilmu kejatuhan usaha dari Yang Maha Esa.

Setelah buka sana-sini akhirnya saya tertarik pada sebuah iklan yang dinamakan festival enterpreneur yang diadakan oleh komunitas bernama TDA atau Tangan Di Atas, dalam hati saya sudah nebak pasti gak jauh-jauh dari agama islam.

Akhirnya dengan iseng saya sekeluarga datang aja ke acara ini di gedung BPPT walaupun saya merasa tiketnya kemahalan buat saya tapi saya paksakan saja datang karena biasanya kalau cuma pameran itu bisa gratis tetapi kenyataannya ternyata tidak, waktu itu kalau gak salah saya harus bayar 20.000 untuk berdua bersama istri.

Pada pandangan pertama saya merasa..... ah biasa saja, cuma meja-meja dijejer rapi sambil ada orang jualan. Biasa buat saya karena saya sering melakukan hal ini. Tetapi ada yang luar biasa yaitu setelah saya tahu pembicara yang ada, semuanya itu adalah panutan tokoh panutan saya yang sangat ingin sekali saya tonton secara langsung, mereka itu adalah Om Bob sadino dan Tung Desem Waringin. Yang lainnya maaf saya tidak inget karena menurut saya tidak begitu penting tetapi pada akhirnya saya harus menyesal dengan amat sangat karena yang lainnya juga tidak kalah hebatnya, duuuh sungguh sebuah momen yang lepas begitu saja.

Sepulang dari sana langsung saya cari informasi dari majalah tadi dan akhirnya ketemu juga alamatnya di http://www.tangandiatas.com, saya langsung daftar di milis dan mulai mencoba aktif. Berikutnya semua seperti mengalir saja tetapi alirannya ini sangatlah beda, aliran disini adalah aliran arus deras. Otak saya "hancur" disini, semua bercampur aduk antara semangat usaha, motivasi, minder, dlsb.

Saya cerita di ujungnya saja sebab semuanya sudah bisa diikuti di situs pribadi saya di http://rawiwahyudiono.wordpress.com

Tepat bulan april besok adalah tepat 1 tahun saya kenal TDA dan tepat 2 tahun juga usaha saya berdiri yang bernama Pradana Komputer yang khusus spesialis di perbankan dan printer. Pencapaian-pencapaian berikutnya sangatlah BANYAK SEKALI di TDA ini dan lagi-lagi semuanya sudah saya ceritakan di web pribadi http://rawiwahyudiono.wordpress.com

Bulan April besok adalah bulannya Kopdar TDA, tidak boleh dilewatkan sedetikpun apalagi buat saya pribadi, kenapa.....?? sebab bulan april ini adalah bulan yang punya arti khusus di kehidupan pribadi, banyak kejadian yang berawal di bulan April mulai dari awal pacaran dengan mantan pacar, awal usaha berdiri, awal kejatuhan usaha, dll.

Semenjak saya tidak bisa masuk di Milad tahun lalu, saya langsung bertekad bahwa berapapun tiketnya akan saya beli biar saya bisa ketularan ilmunya. Itung-itung sebagai biaya bayar SKS kuliah aja. Jangan sampai saya menunggu tahun depan hanya untuk bisa ketemu kawan-kawan TDA yang hebat-hebat.

Kalau kita tidak melakukan sekarang maka kompetitor kita yang akan melakukannya.

Salam sukses dunia akherat,