Salah satu kunci sukses yaitu....... SILATURAHMI

[caption id="attachment_916" align="alignleft" width="236" caption="tangan yang diatas harus memberi tidak boleh nyomot"][/caption]

Seandainya saya mengetahui ini 3 tahun yang lalu maka saya yakin saya tidak akan mengalami kejatuhan yang amat sangat bidang usaha.

Dulu, duluuuu banget sekitar 3-4 tahun dari sekarang (tahun 2005-2006) sewaktu usaha sedang mengalami tinggi-tingginya. Saya melupakan ilmu yang sangat sederhana tetapi efeknya sangatlah besar jika tidak dipraktekkan yaitu ilmu SILATURAHMI.

Saya dulu terlena dengan kemajuan yang saya raih, saya merasa sudah menjadi "jagoan" dengan cukup menguasai pasar di seluruh Indonesia bahkan sampai di pelosok negeri. Dengan jumlah karyawan lebih dari 10 dan ditunjang dengan beberapa aset, saya merasa sudah menjadi Top of The Top.

Tetapi ada yang saya lupakan yaitu tentang ilmu pengetahuan. Saya lupa bahwa saya harus selalu meng-upgrade pengetahuan tentang bisnis dan juga selalu meng-upgrade pergaulan. Ini yang tidak saya lakukan...... Akibatnya..?? saya jatuh karena tanpa ilmu.

Seandainya pada waktu itu saya mengenal sebuah komunitas yang bernama Komunitas Tangan Diatas, saya yakin kejatuhan saya tidak akan terlalu sakit malahan saya bisa lebih mendapatkan manfaat dari kejatuhan ini.

Sering saya berpikir dan merenung.... jika memang waktu bisa diputar lagi maka saya akan balik ke awal berdirinya TDA  dan saya akan berkecimpung langsung disitu. Saya telah menemukan sebuah aura positif dari komunitas ini.

Saya suka iri melihat kemudahan-kemudahan yang didapatkan oleh mereka-mereka yang mulai melakukan bisnis akhir-akhir ini. Begitu banyaknya informasi berserakan disekitar kita, begitu banyaknya orang yang bisa kita jadikan teman diskusi, begitu banyak para pakar yang bisa kita jadikan sebagai acuan untuk bertanya, begitu banyak buku-buku wirausaha yang bisa kita jumpai di berbagai toko buku.  Seandainya aura seperti ini muncul 5 tahun yang lalu....?????

Sebentar lagi akan diadakan 2 pesta yang penuh dengan aura positif, yang bisa digunakan sebagai ajang silaturahmi dan secara otomatis akan mengupgrade pengetahuan kita tentang bisnis.

Pesta TDA Bekasi atau forum bulanan TDA Bekasi dan Pesta Wirausaha adalah 2 acara yang tidak boleh dilewatkan dan sama pentingnya seperti aktifitas kita melakukan penjualan. Investasi ilmu lebih penting daripada investasi apapun.

Sekali lagi..... SILATURAHMI SILATURAHMI SILATURAHMI

Salam sukses dunia akherat,