Jenuh

Bulan puasa ini sengaja saya "mengacau-kan" jadwal harian. Bukan tanpa sebab tetapi ini karena kehadiran Kayla yang membikin dunia jadi terbalik, hidup jadi seperti Batman, malam bangun siang tidur.

Kalau malam suasana rumah bener-bener "hidup". Ada jeritan, ada bau pesing, ada "pembantaian berdarah", ada jahe, ada sahur, dan semuanya ada

Kompensasi dari kejadian ini yang pasti ya siangnya badan jadi lemes, ngantuk. Harus dibikin skala prioritas mana yang harus dikerjakan terlebih dahulu.

Kalau kerjaan kantor masih mending, saat ini sudah bisa ditinggal hanya saja urusan ngajar di SMK ini yang tidak bisa diwakilin, mau nggak mau saya harus datang pagi sampai siang di sekolah.

Tapi justru kegiatan ini yang saya suka. Saya bisa melihat wajah-wajah "polos" yang siap melakukan apa saja agar bisa berjualan. Saya seolah-olah mendapat suntikan darah segar disaat saya berada di tengah mereka.

Tetapi setelah itu semua selesai, saya paling-paling ya langsung tidur kalau ngantuk atau kalau nggak ya baca-baca email atau buku sambil nge-blog seperti saat ini.

ya..... mumpung saya lagi jenuh jadi nulis ya seadanya aja

Salam sukses dunia akherat,