HP baru galih

HP hadiah untuk galih

HP hadiah untuk galih




 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sudah lama sebetulnya galih minta dibelikan HP karena melihat teman-temannya di sekolah sudah ada yang membawa HP

Awalnya saya termasuk orang yang tidak setuju kalau anak SD harus membawa HP ke sekolah karena mereka akan cenderung pamer dan tidak menggunakan sebagaimana mestinya

Apalagi sekolah galih cukup dekat dan kadang-kadang pulang pergi bawa sepeda sendiri

Tetapi akhirnya saya harus menyerah juga setelah beberapa kali saya melihat memang seharusnya punya HP setelah setiap kali pulang sekolah selalu menunggu lama saya jemput

Tetapi proses untuk mendapatkan HP juga tidak mudah, harus pakai syarat yaitu
1. Harus berani pulang pergi naik angkot
2. Harus bisa memakai sepatu tali sendiri

Dan alhamdulillah, setelah melalui beberapa percobaan dan sedikit dipaksa akhirnya galih bisa juga berangkat naik angkot dan me-nali tali sepatunya sendiri

Untuk HP sengaja saya pilih yang tidak biasa-biasa saja, target saya harus yang banyak game-nya sesuai dengan kesenangan galih bermain game

Memilih HP game itu adalah agar anak bisa kreatif dengan bermain game selain aktifitas membaca yang juga di sukainya. Daripada nonton TV indonesia yang terlalu banyak sinetron menjual mimpi dan debat politik yang tiada ujung

Semoga dengan HP baru bisa menambah semangat galih untuk belajar walaupun HP-nya tetap aja tidak dibawa kesekolah

Salam sukses dunia akherat,

http://prakom.com
http://twitter.com/rawiPrakom
http://facebook.com/rawi.wahyudiono