Offline + Adwords = Profit

Kemarin dari sore saya ngobrol-ngobrol sama pak sonny dan pak asdwin, obrolan yang nggak jelas arahnya hehehe....

Tetapi obrolan jadi menarik setelah ngobrolin soal Google Adwords dimana pak sonny dan pak fico sudah mendapat sertifikasi langsung dari google

Dan disitulah saya curhat mengenai paket Adwords yang saya ambil dari perusahaan lain yang ternyata sampai sekarangpun iklannya belum tampil dan saya juga belum tahu keyword apa yang digunakan untuk usaha saya

Sedangkan pak asdwin yang menggunakan Adwords dengan dibantu pak fico ternyata sudah bisa langsung tampil dan menghasilkan omzet 10jutaan dalam waktu 2 minggu dengan hanya keluar biaya 100rb-an

Waduuuuhhh......, kenapa Adwordku lama munculnya ya padahal bayarnya lebih mahal ke perusahaan lain *tepok jidat*

Kembali ke Quemama, ternyata lonjakan omzet segitu tidak semata-mata dari kerja Adwords sendiri karena kalau di "belakangnya" Quemama tidak kuat maka order sekencang apapun pasti tidak akan bisa menghasilkan profit

Kebetulan pak asdwin dan timnya sudah sering berjualan secara offline di bazar maupun pameran jadi jiwa jualannya tetap terbawa sewaktu berjualan online

Quemama sukses memadukan ilmu berjualan offline dan Adwords dan hasilnya sangat luar biasa karena semua dilakukan dengan tepat dan dikerjakan oleh ahlinya


Salam sukses dunia akherat,