Merajut mimpi di Pesta Wirausaha 2013

Tahun ini saya sudah menyiapkan mental, fisik dan dana agar bisa mengikuti semua kegiatan Pesta Wirausaha tetapi apa daya, kawan saya big bos Outlet Dinar mengajak untuk membantu di Pesta Wirausaha di bagian penerimaan barang

Kenapa saya harus mempersiapkan mental fisik dan dana...?? Karena sejak PW tahun lalu, saya sudah merencanakan untuk exsport produk saya cuma saya nggak tahu apa yang harus dilakukan

Selama ini saya tahunya hanya import beberapa unit atau perangkat server dan printer untuk memenuhi kebutuhan disini

Tetapi kalau memang sudah jodoh tidak akan lari kemana-mana

Di PW saya ngobrol dengan pak fauzun dan bu diah mengenai kebutuhan kripik dalam jumlah ton-tonan dalam waktu 1 minggu, sangat menarik walaupun sangat banyak sekali tantangannya

Dengan salah seorang pengunjung saya akhirnya terbuka peluang untuk perdagangan antar negara dengan didapatnya supplier yang sangat fleksibel sistemnya

Ilmu ekspor dan menjadi pemain kelas dunia akhirnya bisa saya dapatkan dari bp M Najik (pengusaha ikan teri) dan bu ida (pengusaha keripik) yang sukses mengekspor ke beberapa benua dan sampai sekarang masih aktif berjualan

Peluang investor dari negeri sakura juga masuk bersamaan dengan semakin terajutnya mimpi

Dan semuanya diakhiri dengan materi dari Fico tentang Adwords yang lebih mempermudah untuk melakukan penetrasi pasar

Pesta Wirausaha memang tidak tertandingi karena di sini berkumpul semua real pedagang yang saling berbagi ilmu dan peluang

Berbeda dengan pameran lain yang hanya berorientasi kepada besarnya transaksi

Sampai jumpa di Pesta Wirausaha 2014 dan persiapkan 100.000/bulan agar bisa membeli tiket tahun depan


Salam sukses dunia akherat,