Kekuatan offline di TDA
Hari ini saya ikut workshop mengenai cara meledakkan bisnis offline dan kebetulan kedua orang pembicaranya, pak ato dan pak mustofa saya kenal baik dan saya ingin belajar lagi karena pasti ada hal yang baru
Pak ato dengan gayanya yang khas, membawakan materi APH (Action Pikir Hitung) tetapi setelah di ikutin terus kayaknya pak ato cuma nampilin gambar-gambar sambil dtimpali dengan cerita, ternyata gambarnya pak ato menyimpan banyak cerita dan inilah gayanya, nggak bakal berhenti kalau nggak haus dan nggak akan berhenti sebelum ditanya
Pak ato cerita trik-trik di bisnis retail, jatuh bangun di usaha yang ternyata sudah puluhan kali dan puluhan kali pula bangkit membangun usaha, semangat yang patut di contoh
Pak Mustofa lain lagi, banyak cerita mengenai korporasi dan ini memang sejalan dengan bisnisnya di bidang plastik
Bukunya "Sederhana Tapi Dahsyat" ternyata sangat bagus, bisa memberi pencerahan bahkan bagi saya yang sudah lama berbisnis
Trik mendapatkan investor, trik menghadapi pelanggan, trik menghadapi karyawan semuanya di bagikan dengan sangat aplikatif dan saya yakin sangat bisa di praktekkan karena yang bicara ini adalah praktisi bukan sekedar teori
Seperti kebiasaan di TDA, selain materi utama, yang tidak kalah seru adalah kalau berkumpul sama teman-teman, selalu ada obrolan yang menarik yang bisa membuat semangat berkembang lagi
Ngobrol sama kang enjang yang habis teler gara-gara dalam 1 hari harus nyembelih 8 kambing untuk akekah
Ngobrol sama pak uddien yang cerita tentang bisnis motor yang ternyata di setiap kota mempunyai ciri masing-masing dan juga termasuk strategi berjualannya
Di akhir acara juga tidak kalah seru, setelah semua peserta dan panitia bubar, saya bersama adhi dan annas masih ngelanjutin ngobrol, ngobrol apa aja tanpa judul tetapi banyak yang bisa saya dapatkan
Bisnis minuman bir yang sangat bagus prospeknya karena mempunyai penggemar sendiri ditambah pengalaman mengadakan event untuk perusahaan akhirnya menjadi cerita awal terbentuknya Bebek Judes
Strategi branding dan teknik berjualan untuk Bir ternyata bisa juga di terapkan di bisnis lain dengan sedikit sentuhan dan tidak terasa sudah hampir pukul 5 sore yang artinya harus segera bubar
Inilah kekuatan sesungguhnya dari TDA, kekuatan offline.
TDA bukan hanya milis tetapi TDA adalah offline
Jika ingin mendapatkan insight yang lebih dalam, datang saja ke setiap acara TDA yang formal maupun non formal karena dari sanalah akan banyak ditemukan trik-trik yang bisa langsung di-implementasikan di bisnis
Pak ato dengan gayanya yang khas, membawakan materi APH (Action Pikir Hitung) tetapi setelah di ikutin terus kayaknya pak ato cuma nampilin gambar-gambar sambil dtimpali dengan cerita, ternyata gambarnya pak ato menyimpan banyak cerita dan inilah gayanya, nggak bakal berhenti kalau nggak haus dan nggak akan berhenti sebelum ditanya
Pak ato cerita trik-trik di bisnis retail, jatuh bangun di usaha yang ternyata sudah puluhan kali dan puluhan kali pula bangkit membangun usaha, semangat yang patut di contoh
Pak Mustofa lain lagi, banyak cerita mengenai korporasi dan ini memang sejalan dengan bisnisnya di bidang plastik
Bukunya "Sederhana Tapi Dahsyat" ternyata sangat bagus, bisa memberi pencerahan bahkan bagi saya yang sudah lama berbisnis
Trik mendapatkan investor, trik menghadapi pelanggan, trik menghadapi karyawan semuanya di bagikan dengan sangat aplikatif dan saya yakin sangat bisa di praktekkan karena yang bicara ini adalah praktisi bukan sekedar teori
Seperti kebiasaan di TDA, selain materi utama, yang tidak kalah seru adalah kalau berkumpul sama teman-teman, selalu ada obrolan yang menarik yang bisa membuat semangat berkembang lagi
Ngobrol sama kang enjang yang habis teler gara-gara dalam 1 hari harus nyembelih 8 kambing untuk akekah
Ngobrol sama pak uddien yang cerita tentang bisnis motor yang ternyata di setiap kota mempunyai ciri masing-masing dan juga termasuk strategi berjualannya
Di akhir acara juga tidak kalah seru, setelah semua peserta dan panitia bubar, saya bersama adhi dan annas masih ngelanjutin ngobrol, ngobrol apa aja tanpa judul tetapi banyak yang bisa saya dapatkan
Bisnis minuman bir yang sangat bagus prospeknya karena mempunyai penggemar sendiri ditambah pengalaman mengadakan event untuk perusahaan akhirnya menjadi cerita awal terbentuknya Bebek Judes
Strategi branding dan teknik berjualan untuk Bir ternyata bisa juga di terapkan di bisnis lain dengan sedikit sentuhan dan tidak terasa sudah hampir pukul 5 sore yang artinya harus segera bubar
Inilah kekuatan sesungguhnya dari TDA, kekuatan offline.
TDA bukan hanya milis tetapi TDA adalah offline
Jika ingin mendapatkan insight yang lebih dalam, datang saja ke setiap acara TDA yang formal maupun non formal karena dari sanalah akan banyak ditemukan trik-trik yang bisa langsung di-implementasikan di bisnis
Salam sukses dunia akherat,