Eksplorasi alam bawah sadar

Baru saja say selesai workshop eksplorasi alam bawah sadar selama 2 hari bersama bu nunki yang selalu berakhir diatas pukul 21.00

Banyak..., sangat banyak sekali yang dipelajari dan yang paling menyenangkan adalah semua "kejadian" di alam ini selalu ada jawabannya berdasar science

Di workshop ini ada sesi menggunting gambar sebuah katalog produk lalu ditempel di sebuah kertas putih dan ternyata dari hasil pilihan gambar, cara menggunting, posisi gambar, susunan gambar, semuanya bisa menggambarkan masa lalu kita dan mimpi kita di masa depan dan semuanya bisa dipastikan kebenarannya karena yang menjawab adalah diri kita sendiri

Ada lagi sesi permainan memilih kertas warna-warni yang dibaliknya ada gambarnya dan diletakkan berserakan di lantai

Setelah ber-niat lalu kita bisa ambil kertas secara spontan dan di situlah jawaban dari apa yang di niatkan

Dari permainan memilih kertas ini, saya niatkan untuk membaca prospek bisnis saya ke depan, saya juga niatkan kegiatan di TDA ini bagaimana dan menariknya lagi, yang laki-laki meniatkan kira-kira kalau nikah lagi bagaimana hasilnya ke depan dan bagaimana hasilnya...?? Rahasia hehehe.......

Mencoba "berbicara" dengan Allah melalui media Alquran juga diajarkan dan di sesi inilah yang membuat akal dan feeling saya bertentangan karena ada banyak kisah yang melatar belakanginya

Saya orangnya logic dan sejak SMA kuliah sampai sekarang selalu berhubungan dengan hal-hal yang logic jadi kalau mendapatkan hal-hal semacam ini, pikiran logic langsung "bertanya" dan jika masuk di akal maka itu bisa di terima

Disini saya baru bener-bener terasa bahwa sebetulnya kita hanya menggunakan sebesar 5% kemampuan alam sadar kita dan yang 95% adalah kemampuan alam bawah sadar yang lebih sering orang tidak pernah menggunakannya padahal sebetulnya sangat simple dan mudah sekali penggunaannya

Di workshop ini pula saya baru tahu kenapa saya paling seneng nulis di blog dan kenapa saya paling seneng naik motor sambil "ngelamun" walaupun harus kesasar

Yang paling saya senangi adalah statement "semua kejadian adalah atas kehendak Allah" yang saya sudah sangat paham sekali tetapi menjadi lebih paham setelah diterangkan secara logic

Workshop ini sangat membantu "pencarian" saya akan sesuatu yang selama ini saya cari yang saya sendiri tidak tahu apa yang harus saya temukan....., bingung kan hehehe.....

Sekarang mau istirahat dulu setelah selama 20 jam di jejelin macam-macam mengenai alam bawah sadar dan saya mau coba praktekkan kirim "sesuatu" ke customer yang jauh disana biar dia inget terus lalu terbit PO hehehe....


Salam sukses dunia akherat,