Roman picisan dari gunung

Barusan nonton film 5cm tentang 6 orang sahabat yang mendaki gunung dan sebuah cinta yang bertepuk sebelah tangan

Selama nonton film ini, pikiran melayang membuka memori masa lalu, masa-masa sewaktu masih kuliah dan aktif daki gunung

Waktu itu saya aktif di perkumpulan pecinta alam HIMAPASTI dan punya geng sendiri berjumlah 11 orang, akrab banget dan setiap daki gunung selalu bareng-bareng

Pengalaman soal daki gunung selalu seru tetapi cerita selama pendakian lebih seru lagi

Biasanya ngobrol lebih asyik itu kalau pas malem-malem ngobrol berdua duduk berpayung bintang di langit sambil "krukupan" sarung

Saya baru tahu kalau saya di taksir sama cewek sewaktu teman saya nyampaiin salam darinya dan celakanya yang saya taksir sebetulnya bukan dia tetapi temennya dan temennya itu ternyata nggak mau sama saya tetapi maunya sama temen saya dan temen saya itu ternyata nggak mau juga, dia lagi ngincer cewek lain yang susah banget dapetinnya, bingung kan hehehe.....

Ada lagi cerita lain, ternyata cewek yang saya taksir waktu itu posisinya nunggu saya ngomong duluan, saya suka juga sama dia tetapi entah kenapa setiap kali berduaan kalau disuruh ngomong beraaat banget dan karena saya kelamaan gak ngomong-ngomong jadinya dia jadian sama temen saya yang selalu jadi temen curhatnya, jadinya nyesel banget hiks hiks hiks.....

Kenangan di puncak juga gak kalah seru

Ceritanya saking senengnya anak baru bisa nyampai puncak, dia (cewek) main peluk-peluk aja semua orang, semua dipelukin dan yang pasti yang laki dengan suka rela memasrahkan diri

Ada temen yang agak gila, setelah dia di peluk, iseng-iseng dia cipika-cipiki pipi si cewek sambil ketawa-ketawa

Habis itu ternyata efeknya berlanjut, si cewek pikir cipika-cipiki di puncak itu adalah tanda cinta dan si cewek "nagih" terus bukti cintanya, si cowok karena cuma iseng jadinya kelabakan sendiri untuk nolak dan akhirnya kejadian ini jadi bahan guyonan di kampus bahkan sampai sekarang kalau ketemu walaupun sama-sama sudah punya pasangan hehehe.....

Jaman dulu emang paling enak di kenang, dunia serasa milik sendiri, hidup terasa bebas tanpa perlu mikirin macem-macem, pokoke hidup MERDEKAAAAAA....!!!!

Kampus nomer 2 yang penting dapet duit langsung dipakai bekal naik gunung walaupun harus sampai 5 tahun kuliah

Itulah MERDEKA...., bebas menentukan pilihan dengan menjalani segala resikonya

Terima kasih,
Salam sukses dunia akherat,

http://prakom.com
http://rawiwahyudiono.com
http://twitter.com/rawiPrakom
http://facebook.com/rawi.wahyudiono


Salam sukses dunia akherat,