Kelompok Mentoring Bisnis - KMB

KMB atau kelompok mentoring bisnis adalah salah satu tools yang powerful untuk meningkatkan bisnis karena dengan mengikuti kmb maka bisnis kita akan selalu dikontrol oleh seorang mentor dan kita akan punya teman diskusi yang mempunyai visi dan misi yang sama

Saat ini saya akan membuka kelas kmb seperti yang pernah saya janjikan waktu itu dan kmb ini akan berjalan selama 12 bulan

Dikelas kmb nanti para mentee akan mendapatkan sebagai berikut

1. Membikin planning selama satu tahun sekaligus cara menjalankannya

2. Strategi, tips n trik berjualan di dunia online agar kita lebih mudah ditemukan oleh calon pembeli

3. Membikin model bisnis agar lebih gampang untuk menjalankannya

4. Merapikan laporan keuangan agar lebih mudah dibaca

Dan masih banyak lagi

Di kmb ini selain diajarkan untuk membikin juga nanti akan dipantau bisnisnya agar bisa berjalan seperti yang sudah direncanakan

Persyaratan mengikuti kmb sebagai berikut

1. bisnis sudah berjalan minimal 1 tahun
2. mempunyai omset minimal 300 juta selama setahun
3. Bersedia mengikuti kmb pada hari dan jam kerja yang diadakan satu kali setiap bulan
4. Mengirimkan catatan keuangan, profil perusahaan yang berisi tentang sejarah bisnisnya, jumlah karyawan, omset, strategi dan lain lain
5. Membeli tiket pesta wirausaha 2015 minimal 1 tiket, Bagi yang sudah punya diwajibkan lagi untuk membeli

Saya hanya mencari 10 orang saja karena jumlah 10 orang itu sudah terlalu banyak jadi nanti akan saya seleksi seperti kmb yang pernah saya adakan 2 tahun lalu

Kirimkan persyaratannya melalui email dengan judul daftar kmb lalu kirim ke rawiwahyudiono@gmail.com

Pendaftaran kmb akan saya tutup tanggal 31 januari dan setelah itu kmb akan segera saya jalankan di bulan berikutnya

Oke sekian terima kasih dan ditunggu emailnya