REPEGE emang keterlaluan kerjanya...!!!

Satu lagi kejutan dari Repege yang jadi biang otaknya adalah Muhammad rum yang bisa menyelesaikan pesanan saya dalam waktu kurang dari 10 jam dan spesial khusus di antar ke rumah.

Ceritanya begini.....

Siang sekitar jam 1-an saya ngebel ke HP pak rum untuk pesan cetakan form service. Form ini sangat vital gunanya buat usaha saya karena digunakan sebagai dasar untuk membuat tagihan.

"bos... gw mau bikin form service nih...", kataku

"bisa.... di email aja file-nya", rum

"oke, gw email ya...! nanti sore jadikan..?? penting banget bos karena buat nagih nih..", kataku dengan niat bercanda tanpa ada maksud lain, maklum dia kawan satu MM di MMB5.

"situ sini aja sekarang, nanti nyampe tempat barang sudah siap dibawa....hahahaha," pak rum sambil ketawa

Saya juga ketawa karena itu cuma guyonan dan saya pribadi tidak terlalu berharap cepat selesai karena pekerjaan ini membutuhkan waktu.

"okelah kalau beg... beg... beg... begitu," kata pak rum sambil mengakhiri pembicaraan.

Singkat cerita saya sudah melupakan semua pembicaraan tersebut karena memang cuma sekilas info saja yang penting file-nya sudah saya kirim lewat email ke pak rum.

Malamnya saya kedatangan tamu pak annas dan pak oni yang main ke rumah. Di sela-sela obrolan tiba-tiba HP bunyi dan sewaktu saya lihat ada no telpon juragan percetakan Repege yang lagi ngebel.

[caption id="attachment_858" align="aligncenter" width="600" caption="searah jarum jam - pak annas, pak oni, Muhammad "Repege" Rum, monitor flat"][/caption]

"ada apa bos malem-malem ngebel...?", tanyaku

"dari tol yang enak keluar mana..?" suara serak-serak sember terdengar dari BB-ku yang nggak seperti biasanya keluar suara seperti ini

"keluar tol jatiasih bos.... emang mau kesini bos..?" tanyaku dengan merdu

"lha ente katanya butuh cepet cetakannya, sekarang saya datang bawa cetakan malah ditanya, gimana sih ente....", suara sember terdengar lagi sambil ada nada ngelecehin.

"ente gak mau cetakannya dikirim... atau saya buang aja nih...?" lanjutnya sambil ketawa-ketawa.

"oke bos bawa kesini ya.... keluar tol langsung belok kanan, nanti kalau ketemu got langsung masuk aja ya...," kataku sambil gak mau kalah.

Akhirnya gak sampai 15 menit mobil sedan putih yang dibeli dari hasil nyetak dan nyalo mobil berhenti didepan lalu keluarlah seseorang sambil bawa bungkusan.

"weeeeehh, mantep nih bos, jadi juga ya akhirnya," kataku sambil diikuti tawa pak annas dan pak oni.

Pokoke kalau anda berhubungan dengan Repege gak usah kuatir. Repege ini spesialis percetakan kilat dengan service memuaskan.

Dan yang lebih enak lagi adalah pembayarannya bisa diatur. Untuk mencetak form service ini dibarter dengan service printer yang sudah karatan dimana-mana dan sudah lama banget tidak dipakai. Karyawan saya aja sampai ngomong, "kok adaaaa printer kayak begini ya....? pasti yang punya orangnya aneh kayak printernya.

Maju terus Repege dan jangan lupa di branding bahwa REPEGE adalah spesialis percetakan kilat dengan service memuaskan.

Salam sukses dunia akherat,