Gugur satu tumbuh seribu...!!!

[caption id="attachment_887" align="aligncenter" width="600" caption="atas kebaikan sang distributor Eko "cireng" June akhirnya lapak bisa kembali berjualan"][/caption]

Inget nggak cerita saya jualan bakso di komplek puri gading yang waktu itu menghasilkan pendapatan yang lumayan dalam waktu sekejab.... bagaimana akhirnya sekarang...?? hasilnya adalah SUDAH SAYA TUTUP

Banyak permasalahan di belakang yang mengharuskan saya harus menutup usaha ini salah satunya menyangkut soal daya beli masyarakat dan kesalahan pemilihan tempat.

Tetapi sekarang masalah ini sudah ada solusinya, saya menggantikan dengan produk lainnya yaitu Cireng Bandung Isi yang dalam tahap awal ini saya dibantu oleh kawan saya yang juga jadi distributor untuk area Bekasi yaitu mas Eko June.

Saya sampaikan sama mas  eko bahwa saat ini saya tidak punya uang untuk mulai usaha ini karena uang harus saya fokuskan ke usaha lain yang membutuhkan modal lebih besar seperti komputer dan pengembangan Warung Bakso Mandiri yang sudah mulai membuka beberapa outlet di berbagai tempat.

Saya minta tolong dibantu produk untuk jualan agar saudara saya yang sedang mempunyai semangat wirausaha tidak down mentalnya sebab kalau sampai down mental maka untuk ngangkat lagi agak berat.

Alhamdullilah akhirnya sang distributor mau mensupport pada keesokan harinya dengan beberapa Cireng Bandung Isi yang langsung saja kita gelar untuk jualan.

Untuk tahap awal penjualan sudah menunjukkan hasil positif yang kemudian dilanjut dengan pesanan berikutnya.

Dari sini akhirnya bisa diambil pelajaran bahwa modal uang bukan segala-galanya tetapi yang lebih penting lagi adalah modal networking. Coba bayangkan misalkan saya tidak kenal baik dengan mas eko june, mana mungkin mas eko mau naruh barangnya tanpa ada uang duluan seperti bisnis biasanya.

Jangan menyerah, selalu ada jalan keluar dan tetep maju terus, GUGUR SATU TUMBUH SERIBU

Salam sukses dunia akherat,