Apapun bisnisnya, mastermind jawabannya

Saya sering dalam suatu kesempatan ditanya oleh seseorang tentang apa itu mastermind dan apa faedahnya buat saya

Sangat sulit untuk bisa menggambarkan apa itu mastermind dalam susunan kata yang singkat dan dalam pertemuan yang singkat pula

Akhirnya saya menemukan jawaban yang tepat tentang mastermind yaitu "......Mastermind adalah sekumpulan orang seperti arisan yang mempunyai tujuan yang sama untuk sama-sama mewujudkan mimpi dan jika itu sekumpulan orang bisnis maka mimpinya adalah membuat bisnisnya bisa lebih berkembang..."

"Anggotanya bisa darimana saja yang penting maksimal 6-7 orang biar curhatnya lebih enak...."

Biasanya dengan jawaban seperti itu sudah cukup untuk membuat mereka berpikir untuk bertanya lagi atau malah mengalihkan pembicaraan ke topik lain

Percepatan yang saya dapat sungguh luar biasa di mastermind. Dulu, 3 tahun yang lalu sebelum kenal mastermind, dalam berbisnis selalu dipikir sendiri masalah dan jalan keluarnya tetapi di mastermind saya bisa mendapat masukan gratis dari sesama member mastermind dan untuk skala lebih luas di komunitas TDA, saya mendapatkan kemudahan-kemudahan untuk percepatan bisnis karena keaktifan di mastermind

Selain mastermid di MMB5, saya sering juga ber-mastermind dengan "orang luar" TDA untuk menambah wawasan tetapi tetap saja ber-mastermind di TDA Bekasi lebih powerful hasilnya karena banyak sekali fasilitas dan pencerahan yang bisa didapat sebagai member aktif mastermind

Seminar gratis atau ber-biaya murah, kemudahan akses pameran, akses permodalan ke pihak ketiga, strategi untuk percepatan bisnis, kenal dengan master bisnis nasional, dll bisa saya dapatkan melalui jalur mastermind

Sudah selayaknya mastermind bukan untuk arena coba-coba tetapi mastermind sudah harus menjadi jantung dari perjalanan bisnis kita

Apapun bisnisnya, mastermind jawabannya.....

Salam sukses dunia akherat
Rawi wahyudiono

http://www.prakom.com
http://rawiwahyudiono.wordpress.com
http://www.facebook.com/rawi.wahyudiono
http://www.twitter.com/rawiwahyudiono

Power by PRAKOM.COM