Belahan jiwa

Rasanya tak mungkin saya mencapai posisi seperti saat ini tanpa adanya mereka

Rasanya tak mungkin saya kuat mengarungi hempasan badai kehidupan tanpa mereka semua ada disisiku

Rasanya tak mungkin saya bisa tenang berjalan-jalan keliling daerah tanpa mereka ikhlas melepaskanku

Merekalah anak istriku.....

Merekalah orang-orang yang sangat berpengaruh didalam perjalanan hidup ini....

Disaat saya bekerja dari rumah dan anak-anak ingin mengajak bermain, Istrikulah yang selalu mengalihkan perhatian putra-putri kami

Istrikulah yang selalu menyiapkan semua perbekalan perjalanan keluar kota tanpa saya tahu apa saja yang sudah disiapkan karena saya tinggal memakai saja

Istrikulah yang setia mendampingi disaat usahaku jatuh terpuruk di titik nadir yang meninggalkan banyak hutang ke beberapa orang

Galih dan kayla, putra-putri yang selalu terbayang disetiap aktifitas pekerjaan

Selalu teringat tingkah kayla yang selalu minta saya layani setiap kali saya ada dirumah

Kayla yang setiap pagi selalu ingin ikut ngantar kakaknya sekolah yang dilanjut dengan naik odong-odong

Galih yang selalu punya akal untuk mengajak kami semua pergi keluar setiap malam minggu

Galih yang sekarang ini mulai rajin sholat di masjid walaupun masih bolong-bolong

Galih yang sebentar lagi akan "meninggalkan" kami semua karena sudah mulai masuk SMP

Mereka bertiga adalah penyemangat hidupku

Mereka bertiga adalah alasan kuat bagi saya untuk selalu membuat bisnis berkembang menjadi semakin besar

Dengan semua yang saya punya saat ini, sangat mudah untuk mencari pengganti mereka

Sangat terbuka lebar kesempatan untuk memalingkan sejenak kepada yang lebih "segar" untuk sejenak menghilangkan rasa suntuk

Semoga saya bisa kuat menjalani semua ini dan bisa menepis semua godaan setan yang terkutuk

Semoga saya dan keluarga selalu di dekatkan kepada orang-orang positif yang bisa menjadi vitamin untuk mengarungi kehidupan, amin


Salam sukses dunia akherat,