Percepatan bisnis menggunakan sholawat dan yakin

sholawat ustad yusuf mansur

sholawat ustad yusuf mansur

Di acara halal bi halal TDA tanggal 30-agustus kemarin, banyak sekali mentor-mentor nasional yang memberikan jurus-jurus saktinya agar bisa bertahan di bisnis, bukan sekedar memberi motivasi tetapi langsung kepada How To-nya

Pak fauzy memaparkan pentingnya Exit Strategi di dalam bisnis artinya dibutuhkan sebuah pencatatan yang rapi lengkap dan "njelimet" agar bisnis kita bisa di beli oleh investor dan sebagai owner bisa keluar dari bisnis dengan membawa uang yang sangat banyak dari hasil penjualan bisnisnya

Pemaparan yang hampir mirip juga disampaikan oleh pak Rosihan. Beliau menjelaskan beberapa langkah-langkah yang diambil di bisnisnya dengan tujuan utama adalah mendapatkan investor

Sangat rumit dan detail sekali karena setiap aktifitas sekecil apapun harus tercatat walaupun itu hanya conversion rate yang terjadi di website penjualan

Strategi UKM menghadapi pesaing bisnis retail internasional yang "mengacak-acak" jagat per-fashion-nan Indonesia melalui website-nya juga di berikan beberapa langkah antisipasinya oleh pak rosihan dan pak roni

Pak Bobby yang berkantor di Singapore dan sering bolak-balik ke Indonesia juga memaparkan cara-cara agar perusahaan/produk tidak stuck di tengah jalan yang ujung-ujungnya bisa membuat perusahaan bangkrut

Strategi membuka dan menjalankan puluhan toko Cartenz dibongkar habis sampai detil oleh owner-nya pak budi "solo" dan sampai-sampai sayapun bisa melihat kelemahan yang ada di system bisnisnya

Dan masih banyak lagi mentor-mentor yang memberikan How TO-nya mengatasi kerumitan bisnis agar bisnis bisa melesat menjadi pemain kelas dunia

Sepulang acara saya berpikir...., gimana caranya ya biar bisa menyalip mereka semua..??

Bisnis mereka rata-rata 10 tahun, masak aku harus mengalami selama itu juga biar bisa sama..?? Gak masuk akal, keburu capek

Bingung..., resah..., otak panas... semua bercampur menjadi satu karena belum ketemu jawaban yang pas

Singkat cerita entah darimana asalnya, saya tiba-tiba teringat artikel di blog saya http://rawiwahyudiono.com yang berjudul "Tuhan is my best friend"

"Gile..!!, kenapa aku nggak minta aja ama DIA ya, DIA-kan yang punya semuanya, masak aku minta segitu aja nggak dikabulin..." Seru-ku sambil ngomelin diri sendiri

Keyakinan bertambah mantap setelah pernah melihat acara ustad Yusuf Mansur yang menceritakan tentang kekuatan sholawat yang bisa mempermudah segala urusan kita

Mulailah saat itu saya "bekerja"

Saya tinggalkan dulu yang namanya bisnis model

Saya tinggalkan dulu yang namanya laporan keuangan

Saya tinggalkan dulu semua yang berhubungan dengan bisnis dan semuanya diganti dengan sarung sajadah dan tasbih

Kalimat sholawat nabi, istighfar, sholat sunnah 2 rakaat, puasa sunnah, dhuha, tahajud akan lebih di genjot seiring dengan semakin seringnya kegiatan KMB

Jarak jauh untuk KMB atau berbisnis bisa menjadi lebih berkah karena selalu diiringi dengan sholawat

Saya sudah melakukan cara diatas dan akan terus melakukannya dengan goal yang jelas yaitu minimal bisa mendapatkan apa yang sudah menjadi tujuan hidup saya

Boleh percaya boleh tidak..., tetapi yang jelas saya baru saja mengalaminya sewaktu musibah orang tua meninggal dimana saya tidak harus keluar uang sepeserpun untuk biaya pemakaman sampai tahlil selama 7 hari dan makanan selalu mengalir terus setiap hari

Kalau untuk yang "sederhana" aja TUHAN bisa saya YAKIN pasti untuk yang "lebih rumit" TUHAN-pun juga bisa, cukup ditambah lebih kenceng aja ikhtiarnya maka saya YAKIN Insya Allah semuanya akan indah di ujungnya

Lumayan bisa untuk percepatan bisnis dan bisa dapat saham Rp. 1 hehehe.....

*Memotivasi Diri*


Salam sukses dunia akherat,