Jual Kurma Ajwa Yang "Tidak" Butuh Dibeli
Ramadhan ini istriku jualan kurma karena trend pembelian kurma di ramadhan ini lagi bagus-bagusnya cuma saya tidak terlalu optimis laku banyak karena kurma sekarang ini banyak banget dan bisa ditemukan di mana-mana jadi kalau orang mau beli dan nunggu diantar kemungkinan besar mereka gak mau
Tapi.... dengan memanfaatkan momen yang ada ini, saya masih bisa dapat keuntungan yaitu dengan menjadikan target utama adalah kunjungan traffik ke toko online http://mushafalquran.com/ harus banyak biar google melihat kalau web ini memang berkualitas yang dibuktikan dengan kunjungan perhari yang meningkat
Dan emang bener..... hampir setiap hari dari beberapa daerah banyak yg kontak mau beli kurma tetapi mereka semua jarang closing karena rata2 mereka ingin langsung beli atau melihat dulu kurmanya tapi jangan salah...... masih ada juga yg beli karena mereka memang butuh dan biasanya mereka ini tidak sempet belanja ke toko/pasar
Dulu istri pernah jualan kurma tapi brenti dulu karena kurma yang di simpen ternyata berjamur padahal expired datenya masih lama dan karena sumber pemasoknya kurang bagus maka brenti aja dulu sambil cari pemasok yang cocok
Kurma selain di ramadhan ini juga ada aja yang butuh jadi tetep optimis pasti ada yang beli walaupun tidak sebanyak di bulan ramadhan
Balik ke web..... dengan sekarang traffik ke toko bagus maka setelah lebaran, web akan tetap kuat dan bagus dan akan semakin bagus kedepannya karena sering di update artikelnya
Selain itu, saya gunakan juga cara mengepung kata kunci/keyword dengan cara mengambil semua keyword yang ada dan dijadikan artikel
Tau sendiri kan, keyword ada ratusan bahkan ribuan.....
Nah semua keyword itu dijadikan artikel lalu di publish terjadwal biar web kita selalu update
Selain itu, digunakan juga cara mengepung menggunakan blog gratisan biar di mana-mana orang cari selalu muncul produk kita
Cara diatas sangat mudah tetapi jadi sulit jika tidak konsisten mengerjakan
Tapi.... dengan memanfaatkan momen yang ada ini, saya masih bisa dapat keuntungan yaitu dengan menjadikan target utama adalah kunjungan traffik ke toko online http://mushafalquran.com/ harus banyak biar google melihat kalau web ini memang berkualitas yang dibuktikan dengan kunjungan perhari yang meningkat
Dan emang bener..... hampir setiap hari dari beberapa daerah banyak yg kontak mau beli kurma tetapi mereka semua jarang closing karena rata2 mereka ingin langsung beli atau melihat dulu kurmanya tapi jangan salah...... masih ada juga yg beli karena mereka memang butuh dan biasanya mereka ini tidak sempet belanja ke toko/pasar
Dulu istri pernah jualan kurma tapi brenti dulu karena kurma yang di simpen ternyata berjamur padahal expired datenya masih lama dan karena sumber pemasoknya kurang bagus maka brenti aja dulu sambil cari pemasok yang cocok
Kurma selain di ramadhan ini juga ada aja yang butuh jadi tetep optimis pasti ada yang beli walaupun tidak sebanyak di bulan ramadhan
Balik ke web..... dengan sekarang traffik ke toko bagus maka setelah lebaran, web akan tetap kuat dan bagus dan akan semakin bagus kedepannya karena sering di update artikelnya
Selain itu, saya gunakan juga cara mengepung kata kunci/keyword dengan cara mengambil semua keyword yang ada dan dijadikan artikel
Tau sendiri kan, keyword ada ratusan bahkan ribuan.....
Nah semua keyword itu dijadikan artikel lalu di publish terjadwal biar web kita selalu update
Selain itu, digunakan juga cara mengepung menggunakan blog gratisan biar di mana-mana orang cari selalu muncul produk kita
Cara diatas sangat mudah tetapi jadi sulit jika tidak konsisten mengerjakan