Tidak cukup dengan Mastermind

Di TDA ada yang namanya Mastermind,sebuah acara yang terdiri dari maksimal 10 orang dengan membicarakan topik seputar bisnis dan saling curhat bisnis yang diadakan setiap 1-2 kali dalam 1 bulan

Mastermind sangat baik buat perkembangan bisnis karena kita sebagai owner membutuhkan orang lain sebagai tempat pelampiasan ide dan problem yang setiap hari muncul di dalam bisnis

Tetapi mastermind saja tidak cukup, kenapa...?? Karena mastermind orangnya hanya itu-itu saja yang pada suatu titik tertentu akan menemui sebuah jalan buntu untuk penyelesaiannya

Dibutuhkan sebuah media yang lebih besar lagi agar bisa bertemu sambil menyerap pelajaran dari pebisnis lain

Salah satu momen yang tepat adalah di sebuah acara ber-skala nasional yang sebentar lagi diadakan oleh TDA Bekasi yaitu Festival Wirausaha Bekasi 2011 pada tanggal 23-24 Juli 2011Saya pribadi sangat menantikan acara ini karena saya bisa bertemu kawan-kawan milis yang sangat jarang bisa ketemu karena kesibukan pengembangan bisnis masing-masing

Saya sering jika ingin bertemu dengan seseorang selalu membikin janji di suatu tempat dan resikonya saya harus men-traktir mereka dan biaya yang harus dikeluarkan kalau dihitung rata-rata minimal 100.000 dan buat saya nilai segitu tidak ada artinya dibanding pelajaran yang saya terima

Mempertemukan para pebisnis dalam suatu tempat seperti Festival Wirausaha Bekasi 2011 ini adalah sebuah momen langka, karena semua jago-jago bisnis akan berkumpul selama 2 hari di satu tempat dan mereka semua bisa kita ajak sharing soal bisnis tanpa perlu kita keluar "tenaga" lebih banyak

Percepatan bisnis dengan bersinergi dengan yang lain juga sering terjadi di Festival Wirausaha Bekasi ini

Keajaiban sedekah, keikhlasan semua panitia dan peserta biasanya "dibayar" tunai oleh Yang Maha Kuasa. Untuk hal ini saya sering mengalaminya karena saya selalu terlibat di setiap acara TDA dan salah satunya adalah acara tanggal 23-24 Juli besok, Festival Wirausaha Bekasi 2011

Acara Festival Wirausaha Bekasi 2011 khusus bagi mereka yang mau berubah, khusus bagi mereka yang ingin mendapatkan percepatan bisnis dan khusus bagi mereka yang ingin bertemu dengan para jago-jago bisnis

Tegur sapa dan saling narsis adalah kunci keberhasilan bisnis kita

Selamat ber-Festival Wirausaha Bekasi 2011