Surat kepada Tuhan

Ya Tuhan, minggu kemarin saya sekeluarga datang ke acara santunan TDA Bekasi di Bekasi Square

Sekitar 900 paket anak yatim terkumpul senilai 100 juta lebih atas bantuan teman-teman semua yang saya sendiri juga nggak tahu darimana mereka semua datangnya

Ya Tuhan..., gantikanlah rejeki yang telah mereka semua berikan untuk anak yatim meskipun tanpa saya mintapun Engkau sudah pasti akan menggantinya karena Engkau Maha Menepati Janji

Tuhan..., sewaktu disana, kayla putri terkecilku 13 bulan bermain-main sama teman-temannya disana, lucuuu sekali

Ada salah seorang anak memegang bola dan kayla mau merebut bolanya itu padahal saya udah kasih bola yang sama dan akhirnya apa yang terjadi....., mereka saling berkejar-kejaran rebutan bola sambil tertawa lepas

Selain itu, tas kumal, sepatu, sandal dari salah seorang anak juga menjadi sasaran mainan kayla, tas ditarik-tarik dan kalau saya larang, kayla langsung menangis kencang tidak mau melepas

Saya melihat galih, putra pertama juga senang sekali berlarian di dalam ruangan dan sesekali main keluar naik odong-odong yang hanya bayar 10.000 untuk 15 menit

Saya melihat adik-adik panti asuhan semua tertawa lepas, tertawa bahagia, tertawa senang dengan hiburan, makanan dan hadiah yang ada

Hawa dingin ac yang mungkin baru pertama kali mereka rasakan seolah-olah menjadi hangat karena terkalahkan oleh keceriaan mereka semua

Tuhan..., bagaimanakah kabar adik-adik kita di panti asuhan saat ini..??

Tuhan..., apakah mereka merasakan "ribetnya" dibangunkan sewaktu sahur..??

Tuhan..., adakah orang tua kandung yang harus mereka cium tangannya sewaktu iedul fitri..??

Tuhan..., saya dan teman-teman ingin membantu mereka tetapi kami kekurangan ilmu untuk membahagiakan mereka, masih terlalu banyak kenikmatan dunia yang harus kita dapatkan agar bisa terpuaskan nafsu kita

Tuhan..., tolonglah kami, berilah kami kecerdasan agar bisa "membaca" semua petunjukMU dan bisa segera mengambil sebuah langkah yang tepat

Tolong bukakan hati kami dan kawan-kawan agar senantiasa ingat kepada semua nikmatMU

Tuhan..., jadikan kekayaan ada ditangan kami, bukan di hati kami

Tunjukkan jalan kepada kami cara mendapatkan semua kekayaan dunia beserta ilmu yang bermanfaat agar kami bisa lebih maksimal menyembahmu

Tuhan..., saya malu harus banyak meminta karena saya belum banyak memberi tapi saya yakin Engkau lebih tahu kebutuhan saya dan teman-teman

Tuhan..., terima kasih atas semuanya dan ijinkan kami bisa membantu lebih banyak lagi kepada sesama, amin

Salam sukses dunia akherat,