Kaya dari berbisnis dengan Tuhan

Entah kenapa ya, bulan Ramadhan ini selalu saya tunggu-tunggu, selalu ada yang istimewa di bulan ini buat saya

Ada beberapa alasan yang saya tuliskan di artikel sebelumnya tetapi ada sebuah alasan lagi yang sangat-sangat saya senangi yang sangat berhubungan dengan dunia saya, dunia perdagangan yaitu berbisnis dengan Tuhan

Di bulan Ramadhan ini semua amal baik kita akan "dibeli" dan "dibayar" dalam nilai sampai tidak terhingga dan yang lebih enaknya lagi biasanya oleh Yang Maha Kuasa akan dibayar secara kontan, cash walaupun mungkin bukan COD

Saya bisa menuliskan seperti ini karena sudah terlalu sering keajaiban-keajaiban di bulan Ramadhan yang saya alami dan baru saja saya juga mengalami hal yang sama, dibayar cash oleh Yang Maha Kuasa

Ceritanya, beberapa hari yang lalu saya berbagi 4 paket (Rp. 600,000) untuk acara santunan TDA Bekasi yang akan diadakan pada tanggal 20-agustus di Bekasi Square dan seperti biasa langsung dilupakan karena nilai segitu tidak besar, sama dengan tagihan telpon kantor

Saya merasa nilai segitu sangat kurang karena kalau dihitung mungkin saya "cuma" dapat Rp. 6,000,000 dan saya bertekad suatu saat akan saya tambah lagi biar nilainya bisa lebih besar lagi

Tadi sore ditengah ribetnya suasana kantor yang ditinggal pergi sama staff accounting, saya dapat kabar baik bahwa tagihan saya akan segera turun esok hari

Bukan main......., tagihan ini sudah hampir 1 tahun tidak ketahuan rimbanya dan tidak ketahuan bagaimana nagihnya, bisa dikatakan sudah saya lupakan dan saya sudah pasrah apapun yang terjadi

Kalau dihitung nilai nominalnya maka nilainya berlipat-lipat dibandingkan nilai 4 paket santunan Rp. 600,000

Mungkin ada yang merasa kurang nyaman dengan cara saya yang menghitung-hitung jumlah sedekah, buat saya tidak masalah karena dengan menghitung seperti ini maka bisa membuat saya lebih termotivasi untuk bisa memberi lebih banyak agar Yang Maha Kuasa bisa menurunkan rejekiNYA lebih banyak lagi

Alhamdulillah, dengan cairnya tagihan ini maka kesempatan berbisnis dengan Tuhan akan semakin terbuka lagi, saya bisa menambah jumlah santunan yang hanya bernilai Rp. 150.000/paket dan bisa membahagiakan 1000 anak yatim serta bisa berbagi 100 tongkat kepada para tuna netra

Sebagai informasi, mereka, para tunanetra akan sangat terbantu dengan pemberian tongkat ini karena mobilitas mereka akan bisa semakin jauh dalam upaya meraih rejeki dari Yang Maha Kuasa

Tuhan tidak butuh sedekah kita, kitalah yang membutuhkan mereka para anak yatim dan kaum tuna netra

Berbagi 150.000 tidak akan membuat kita miskin tetapi akan bisa membuat kita lebih kaya 10x lipat dari sekarang

Btw......., kalau ada yang mau nitip buat mereka, bisa lewat panitia atau lewat saya biar saya juga bisa kebagian pahala sedekahnya hehehehe.......