Memilih property ala Mang Oman

Salah satu tips dari Mang Oman pakar property dari Cikarang Barat. Selamat menikmati........
-------------------------------------------------
Untuk beli property di developer beberapa tips :

1. Kalo beli ruko pilihlah yang lokasinya dibangun satu kompleks artinya dalam kompleks tersebut dibangun beberapa ruko (puluhan-ratusan). Dengan dibangun satu kompleks kenaikan harganya cenderung lebih cepat dbanding hanya beberapa unit ruko saja. Kenapa? Karena dengan dibangun dalam satu kompleks konsumen akan banyak pilihan sehingga trafiknya akan banyak. Apalagi kalo sebelah kita dipakai oleh Bank atau minimarket.

2. Belilah ruko yang posisinya sebelah kiri pada saat kita masuk ke dalam komplek perumahan. Posisi sebelah kiri jauh lebih ramai dibanding posisi sebelah kanan. Hal ini terkait dengan kebiasaan masyarakat yang melakukan transaksi pada saat pulang kerja atau masuk perumahan.

3. Belilah property pada saat launching pertama, harga perdana biasanya jauh lebih murah dan mempunyai potensi kenaikan yang cukup besar.

4. Perhatikan site plan, lihat posisi property yang kita beli berdasarkan site plan yang ada. Site plan menggambarkan posisi property kita terhadap keseluruhan rencana pembangunan.

selamat berburu property

Salam

Ato Sunarto

08161667649
pin BB 239933C4


Salam sukses dunia akherat,

http://prakom.com
http://twitter.com/rawiPrakom
http://facebook.com/rawi.wahyudiono