Peresmian kantor property baru bersama ustad "sedekah" Yusuf Manyur

Ustad "sedekah" Yusuf Mansyur setelah datang naik ojek

Hari ini tanggal 9-November-2009 secara resmi kantor Property Plus Jakarta (PP Jakarta) diresmikan dan siap untuk operasional. Seperti biasanya yang sudah-sudah, acara dimulai dengan slametan yang dihadiri oleh ustad “sedekah” Yusuf Mansyur.

Beliau datang pukul 17.15 naik mobil langsung dari rumah dan karena kesasar pak ustad minta tolong untuk di bantu petunjuk arahnya. Beberapa kawan berinisiatif untuk menjemput pak ustad sebab kalau di beri petunjuk malah bisa bingung. akhirnya pak ustad bisa sampai ke kantor PP Jakarta naik ojek dengan diiringi hujan gerimis.

Pada pembukaan kantor PP Jakarta hari ini sangat istimewa sekali yaitu bertepatan dengan jadwal pemadaman listrik di daerah Cilandak dan akibatnya acara yang sudah disusun rapi harus ada modifikasi sedikit menyesuaikan dengan situasi yang ada.

Silaturahmi di masjid sambil menunggu waktu Isya

Setelah selesai sholat maghrib, pak ustad tidak langsung beranjak dari masjid tetapi beliau malah duduk sambil ngobrol dengan beberapa orang yang ada di masjid. Kalau untuk hal ini sepertinya pak ustad menunggu waktu isya, sekalian sholat mumpung masih di masjid.

Setelah sholat isya selesai yang di imam-i oleh pak ustad, maka rombongan kembali lagi ke kantor untuk melanjutkan acaranya dengan naik mobil. Terima kasih yang sudah nyusul dengan naik mobil jadinya rombongan pertama tidak usah capek-capek jalan kaki.

Tausiyah jadi lebih "nikmat" dengan matinya lampu

"Sebelum berhutang, lakukan dulu pendekatan kepada Tuhan... lakukan dulu sholat dhuha... baca wa-qiah (surat di Al-quran)... lakukan Tahajud," kata pak ustad.

"Jangan sampai kita minta-minta sama Tuhan setelah kita terlilit hutang... jangan sampai kita meminta sama Tuhan setelah kita mengalamai kesulitan. Libatkan Tuhan dalam setiap aktifitas kita," kata pak ustad melanjutkan.

Setelah tausiyah singkat dan penuh makna, maka acara dilakukan dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda di bukanya secara resmi kantor PP Jakarta yang kemudian diikuti dengan acara makan malam dengan suasana romantis (... mati lampu jadi cukup dengan lilin)

[caption id="" align="alignleft" width="300" caption="Suasana setelah listrik hidup"]Suasana setelah listrik hidup[/caption]

Untuk pertemuan berikutnya akan diadakan pada hari Jum'at sesuai dengan jadwal rapat yang telah disepakati. Semoga sukses dan jangan lupa SEDEKAH.....

Salam sukses dunia akherat,