Menariknya buka cabang baru

Ternyata menarik juga setelah buka beberapa kantor perwakilan di beberapa kota. Problem, big winning datang silih berganti yang kesemuanya adalah hal baru buatku, hal baru buat PRAKOM.

Sebagai informasi, PRAKOM saat ini sudah mempunyai beberapa kantor perwakilan di beberapa kota seperti di Gombong, Solo, Surabaya, Denpasar, Mataram yang kesemuanya itu di dedikasikan buat kepuasan konsumen.

Ada kawan yang bilang ke saya katanya saya kan sudah pernah buka toko komputer dan juga dagang komputer kan juga sudah tahunan, masak masih bingung....

Tapi asli kadang-kadang ada banyak hal baru di sistim yang saya jalankan ini. Ternyata sangat berbeda jauh dengan apa yang saya ketahui saat ini. Pengalaman berjualan komputer selama ini ternyata masih harus banyak adjustment agar bisa melaju lebih cepat dengan kondisi stabil.

Untung saya punya kawan-kawan yang "sealiran" dalam hal ide dan visi bisnis. Kawan-kawan ini saya dapatkan dalam forum Mastermind dan salah satunya adalah mastermind franchise.

Memang..... kawan dan sahabatlah yang bisa membantu menyelesaikan permasalahan saya. Untung saya dikelilingi oleh kawan-kawan yang beraura positif.

Untuk problem dan solusi lainnya akan saya bagikan di artikel lainnya

Salam sukses dunia akherat,