None SMK Karya Mandiri Bekasi yang mencoba berjualan pin dan makanan

Siti khodijah, yang sedang merintis berjualan pin dan makanan bersama dengan 2 kawannya

Semoga segala impiannya lekas tercapai, amin........................

================================================


Kunjungan bisnis


Assalammualaikum wr.wb

.Pada tanggal 31-1-2011,saya dan teman-teman saya pergi kunjungan kepasar batik yang

di pekayon dan kesendal imucu yang di villa nusa indah..

Pasar batik di pekayon

Selama saya disitu saya mendapat pengalaman yang sangat unik yang langsung dapat saya cerna ke otak saya,setelah saya dari situ saya banyak sekali mendapatkan banyak ide-ide dan saya ingin mengikuti cara beliau dengan cara tidak memakai modal yaitu dengan cara mengambil barang dari pabriknya langsung dan orang tersebut memberi kepercayaan kepada beliau.

Dan kalau kita ingin mendapatkan usaha dengan lancar kita harus lebih banyak lagi menanam kebaikan karena dari kebaikan tersebut kita akan lebih mudah mendapat peluang dan akan dibantu jalan keluarnya oleh allah swt..

Dan kalau kita mau usaha tidak lewat internet tapi lewat door to door kita harus berusaha bagaimana caranya kita memasarkan produk kita itu dengan cara promosi yang baik dan benar agar usaha kita lancar..

Kalau kita mau usaha kita jangan mikir yang negatif terus tapi kita harus mikir yang positif-positifnya aja dan jangan selalu ditunda-tunda dan kalau perlu kita tidak mesti mendapatkan rengking 1 dalam hal pelajaran karena nantinya kita akan terjebak dalam kepintaran kita sendri..!!!!!!!!

Imucu di villa nusa indah

Selama saya disini saya baru tau kalau mau usaha jangan memakai uang orang lain dulu kalau perlu memakai uang kita sendiri dan kita bisa sukses dengan usaha kita sendiri,Kita harus memulai usaha dari bawah dulu jangan langsung jadi pengusaha karena kalau kita mulai langsung jadi pengusaha kita tidak akan pernah tau jatuh bangunnya perusahaan..

Dan kalau kita mau tau bagaimana caranya mengetahui siapa orang-orang yang terdekat dengan kita_kita harus mengajaknya berbisnis karena dari situ lah kita akan tau seberapa setianya dia kepada kita,Dan kalau kita mau berbisnis mulai lah dari yang awal atau dengan barang yang ada ,bersungguh-sungguh dan kerja keras..

Dan kita jangan merasa jago dalam 1 hal dan harus merasa terbuka dengan bidang hal yang lain_berbisnis itu tidak mesti tau bagaimana cara membuatnya tapi kita harus tau bagimana cara menjualnya..

PUNYA SELISIH ,BELANJA…itu lah BISNIS

Tantangan terberat dalam berbisnis yaitu jangan sampeai patah semangat jadi kita harus tetap optimis …

Ilmu cicilan_yaitu cicilan pertama harus nutupin modal dulu.

Wassalammualaikum wr.wb

==================================================

Ada beberapa masukan

1. Susunan kalimat sudah bagus hanya saja akan lebih bagus lagi kalau di ketik menggunakan Word dan tidak langsung di ketik di body email

Hasil akhirnya adalah.................................... 85

Salam sukses dunia akherat,