TAMPILAN BLOG PRIBADI DIRUBAH LEBIH MENARIK



Blog saya yang ini, yang saya gunakan untuk menuliskan segala hal yang menarik dalam hidup, sekarang mempunyai tampilan baru, designnya mencontek seperti tampilan konten media

Kalau dulu menggunakan theme yang sudah menjadi bawaan blogspot, maka sekarang diganti dengan theme Liputan 9 biar design dan navigasinya lebih enak di baca

Karena blog ini isinya gado-gado maka semua hal bisa masuk kesini tetapi pada dasarnya hanya ada 4 tema besar yang sudah memang sudah menjadi keseharian, yaitu :

  1. Bisnis
  2. Lomba
  3. TDA
  4. Workout
  5. Travelling
Ke empat-nya itu saya masukkan dalam menu biar mudah untuk dicari

Menu bisnis isinya segala hal yang berhubungan dengan aktifitas bisnis yang saya jalanin sekarang ini dan hampir semuanya bersentuhan dengan IT (Information Technology) seperti PRAKOM, MSK, LUI dan beberapa aktifitas digital marketing

Lomba ini kegiatan hobby lari dan gowes. Setiap aktifitas saya atau teman-teman saya ikut lomba, saya usahakan tercatat disini yang berguna sebagai evaluasi dan dokumentasi

TDA, ini link komunitas yang saya ikuti dan ada juga komunitas lainnya yang hanya sekedar partisipasi pasif, sekedar menjaga hubungan. Komunitas TDA dan Japnas menjadi salah satu komunitas bisnis yang saya ikuti selain komunitas bisnis yang lain
Selain itu komunitas olahraga seperti TDA Runners, TDA Gowes, CEO Runners, Spartan Indonesia menjadi salah satu komunitas olahraga yang saya ikuti

Workout ini untuk mencatat aktifitas sebagai persiapan lomba yang berguna sebagai catatan agar lebih terstruktur latihannya

Travelling ini mencatat hampir semua aktifitas keluar kota baik urusan kerjaan, sama keluarga atau ikut lomba lari atau gowes

Semoga dengan wajah baru bisa semakin lebih semangat nge-blog hehehe....