Nilai kejujuran akan sulit di contek oleh pesaing

Pasti sudah paham banget istilah ATM di marketing, Amati - Tiru - Modifikasi.

Dengan pakai jurus ATM maka semua persoalan 90% pasti berhasil tapi tetep tergantung kemauan dan kerja keras kita.

Kalau dengan cara ATM langkah perusahaan kita bisa diikuti oleh kompetitor maka harus ada cara lain yang lebih ampuh yang tidak semua perusahaan bisa menjalaninya.

Langkah yang saya maksud yaitu tentang KEJUJURAN.

Sangat "susah" sekali menemukan perusahaan yang benar-benar jujur apalagi kejujuran itu sampai harus mengurangi keuntungan, berat...., beraaaaat banget....

Tetapi nilai kejujuran ini mau gak mau semua perusahaan harus segera mengaplikasikannya dengan BENAR sebab kalau sampai konsumen merasa dibohongi... atau merasa mendapatkan barang yang tidak sesuai dengan keinginannya maka "kicauan" mereka akan segera tersebar ke seluruh pelosok negeri melalui media twitter, FB, blog, koprol, email, dll.

Dan sebaliknya juga, jika konsumen menemukan nilai-nilai kejujuran dari sebuah perusahaan maka nama baik perusahaan akan dengan cepat melejit, high impact low budget.

Maka berlaku jujur akan membuat perusahaan berbeda dan akan sangat sulit dicontek oleh pesaing.

Nilai kejujuran akan berimbas kepada kesuksesan dunia akherat, duit dapet...., surga Insya Allah dapet juga, amin

Salam sukses dunia akherat,
Rawi Wahyudiono
http://www.prakom.com
http://rawiwahyudiono.wordpress.com
http://www.facebook.com/rawi.wahyudiono
http://www.twitter.com/rawiwahyudiono
Peraih Enterpreneur Award dari Kementerian Koperasi & UKM dan Blog Perjalanan Bisnis Terbaik dari TDA