Merekalah alasan saya.....

galih dan kayla

galih dan kayla

Anak pertama saya namanya galih yang akan berumur 11 tahun pada tanggal 6-oktober besok

Anak kedua putri namanya kayla yang masih berumur 2 tahun dan sekarang lagi senang menyanyi menari berhitung menggambar dan menirukan tingkah laku orang

Kalau 2 anak ini bertemu (emang tiap hari ketemu hehehe.....) maka suasana rumah berubah menjadi kapal pecah, mainan berantakan, buku-buku penuh coretan, sisa makanan dimana-mana dan yang paling "asyik" lagi ditambah teriakan dan tangisan kayla sewaktu di godain kakaknya

Pipi di cium, rambut di usek-usek, mainan di umpetin dan macem-macemnya adalah sebagian kejailan galih dan galih tidak akan pernah berhenti sebelum kayla nangis

Mamanya yang setiap hari ngeliat ini "stresss berat" hehehe.....

Kalau sudah "terlalu" biasanya galih saya ajak keluar sebentar ke tokonya temen sambil ngobrol-ngobrol beli majalah dan ternyata kegiatan ini bikin galih ketagihan, nongkrong malem-malem di tokonya temen saya hehehe.....

Sering saya berpikir..., gimana kalau anaknya banyak dan beda umurnya deket-deket ya, gimana cara ngeladeninnya...???

Tetapi merekalah alasan saya untuk bekerja dan bisa menjadi seperti sekarang ini

Merekalah alasan saya agar saya bisa memberikan waktu lebih banyak untuk sekedar bisa menemani mereka bermain

Merekalah alasan saya untuk selalu mengorbankan hari sabtu dan minggu hanya untuk sekedar mengajak berjalan-jalan

Merekalah alasan saya untuk pindah kantor dari rumah ke kios agar mereka bebas bermain

Merekalah alasan saya untuk selalu mendekatkan kepada Yang Maha Esa agar mereka mencontoh apa yang saya lakukan

Merekalah alasan saya untuk sesegera mungkin meninggalkan BAD DEBT agar mereka merasa nyaman hidup di rumah

Merekalah alasan saya untuk mengurangi kegiatan luar rumah yang tidak ber-efek langsung ke pekerjaan agar saya bisa fokus mengumpulkan uang untuk masa depan mereka

Semoga pilihan saya benar dan bermanfaat buat perkembangan mereka dan semoga mereka bisa menjadi putra-putri kebanggan bangsa, amin.......


Salam sukses dunia akherat,

kayla pakai wig

kayla pakai wig