Sebar brosur di GOR Bekasi

[caption id="attachment_1039" align="aligncenter" width="300" caption="depan pintu masuk GOR Bekasi"]sebar brosur festival wirausaha bekasi[/caption]

Minggu pagi 6-Juni-2010 acara sebar brosur dan sosialisasi acara Festval Wirausaha Bekasi 2010 dimulai pukul 7.00 di GOR Bekasi.

Tercatat ada 10 lebih panitia yang sebar brosur yang awalnya sempet nyari-nyari lokasi sebar brosur yang strategis.

Akhirnya dipilihlah lokasi di pintu depan jl. Ahmad Yani yang digunakan sebagi jalan protokol di Bekasi. Selain nyebar brosur dari depan, dilakukan juga nyebar brosur dengan cara meletakkan di wiper mobil dan di jok/helm sepeda motor.

[caption id="attachment_1040" align="aligncenter" width="300" caption="makanan sisa-pun harus dibungkus buat oleh-oleh"]rapat festival wirausaha[/caption]

Keseluruhan acara sebar brosur selesai pukul 9 yang dilanjut dengan rapat panitia di rumah teh leni dan seperti yang sudah-sudah, setiap kali ada rapat di rumah teh leni selalu disediakan makanan yang serba berlimpah bahkan sampai akhir acarapun makanan masih tersisa dan acara bungkus-membungkuspun dilakukan sebagai oleh-oleh orang rumah.

Acara kumpul-kumpul sebar brosur seperti ini sangatlah bermanfaat buat melatih mental para calon pengusaha biar berani mendekati pasar selain itu acara seperti ini bisa digunakan sebagai media untuk mendekati mereka yang lebih "senior" di bidang bisnis dan bisa menimba ilmu secara langsung.

[caption id="attachment_1041" align="aligncenter" width="300" caption="salah satu hasil mastermind ya seperti ini, bisa menangkep terlebih dulu peluang jualan kaos"][/caption]

Manfaatkan acara kumpul-kumpul TDA dalam berbagai kesempatan untuk menambah "jam terbang" dan rasakan sensasi yang berbeda setelahnya.

Sampai jumpa di acara Festival Wirausaha Bekasi 12-13 Juni 2010 di Bekasi Square.

Untuk info lebih lanjut bisa klik disini http://www.festivalwirausaha.com dan untuk gambar-gambar kegiatan sebar brosur bisa di klik disini dan silahkan di tag masing-masing.

Salam sukses dunia akherat,