Saya tidak "merasakan" lebaran - TIDAK MUDIK 1

[caption id="attachment_1256" align="aligncenter" width="480" caption="mudik yuuuuuk......"][/caption]

ya..... Ramadhan dan lebaran tahun ini bagi saya sekeluarga merasa tidak seperti lebaran aja. Hari-hari berlalu dengan kesibukan mengurus bidadari kecil yang turun ke dunia yang bernama Kayla.

Tidak seperti lebaran yang lalu-lalu, yang sudah terasa kesibukannya sejak awal bulan puasa seperti service mobil, spooring, belanja pakaian, nukerin duit, dll.

Khusus untuk beli baju, sejak dulu kita sekeluarga selalu beli baju lebaran sebelum masuk bulan puasa dengan alasan bahwa stok bajunya masih yang bagus-bagus dan masih harga murah. Selain itu kalau di bulan puasa harus jalan-jalan rasanya nggak nyaman terutama pada saat berbuka puasa yang harus berjuang setengah mati hanya demi sebuah bangku kosong.

Tahun ini kami sekeluarga akan menikmati lebaran di Jabodetabek aja. Kita sudah merencanakan untuk keliling jakarta entah kemana seenaknya hati aja. Kita mau merasakan "kesunyian" jakarta yang ditinggalkan oleh "penghuninya"

Seperti tahun lalu dimana saya selalu cerita perjalanan sewaktu Tour de Java, maka tahun ini saya akan buat serial Tidak Mudik sampai waktu mudik selesai

Salam sukses dunia akherat,