Akhrinya terulang lagi di bulan April

Di bulan April ini seperti yang pernah saya tuliskan di blog dan di milis bahwa di bulan ini saya selalu mengalami sebuah titik balik kehidupan dan ternyata saya mengalaminya 2x pada hari yang sama

Di hari jumat 26-april kemarin, saya maju sebagai calon ketua TDA Bekasi dan akhirnya teman-teman memberikan amanah kepada saya sebagai ketua TDA Bekasi 2013 - 2015

Selain itu di hari yang sama, hari jumat, saya membeli motor baru secara cash untuk pertama kalinya dan pada malam itu sewaktu sedang mem-presentasikan visi dan misi ketua TDA, motor sedang dikirim ke rumah

Saat ini saya membeli motor secara cash karena saya memang tidak mau membayar kelebihan uang ke leasing dan saya ingin menikmati motor gress keluar dari dealer setelah sebelum-sebelumnya saya selalu membeli kendaraan beberapa tahun lebih tua dengan harapan harganya lebih murah padahal jatuhnya saya harus bayar biaya perawatan lebih mahal lagi

Dari seringnya mengalami kejadian di bulan april, saya sering bertanya-tanya, kenapa kok harus april ya...??

Ternyata kawan saya bu nunky pernah cerita bahwa setiap orang selalu mengalami "masanya" dan kayaknya "masanya" saya itu di bulan april, sebuah bulan yang selalu menjadi titik perubahan dari kehidupan di masa depan

Dengan kejadian ini, sebagai ketua TDA Bekasi dan membeli motor baru, semoga bisa dijadikan sebagai tambahan motivasi bagi saya agar bisa lebih bermanfaat kepada masyarakat banyak yang tidak hanya hidup di bekasi tetapi juga masyarakat internasional, amin


Salam sukses dunia akherat,