Profil calon ketua TDA Bekasi - Bang Komar

Saya harus ekstra hati-hati jika bertutur terkait tokoh besar rakyat TDA Bekasi ini. Badannya memang besar, ditambah lagi dikenal sebagai jawara pesisir utara Bekasi.

Berani membela yg benar, maju tak gentar tentu kita menang. Sikapnya tegas terhadap ketidakadilan. Berada di garis depan mewaliki kaum lemah. Dari mulai perubahan status tanah, pelestarian hutan mangrove hingga penolakan penggusuran situ (danau)di Bekasi.

Tampang Rambo hati Rinto memang pantas disematkan padanya.

Jiwa sosialnya memang tinggi. Perhatiannya pada yg membutuhkan tidak diragukan lagi. TDA Bekasi Peduli selalu mendapatkan sumber yatim piatu, pesantren, yayasan yg membutuhkan bantuan dari beliau.

Kepeduliannya tidak berhenti sampai disitu. Ia pun aktif di berbagai organisasi, dari mulai politik hingga agama. Aktifis Dewan Dakwah Bekasi ini disegani baik kawan dan lawan.

Sudah ya, saya sudah merasa bulu kuduk berdiri, udara mulai terasa dingin. Tokoh satu ini terlalu besar untuk diceritakan panjang lebar apalagi dibecandain.

Sekian, terima kasih.

*julukan si Pitung saya gak becanda, suer, maksudnya bang Komar itu PIntar berhiTUNG, jangan keluarin goloknya bang, peniti aja cukup :)

Wassalam.

@ekojune

Murid sepergururan bang Komar di padepokan Alurkria

Salam sukses dunia akherat,