Profil calon ketua TDA Bekasi - Ato Sunarto

Ini bukan mendetilkan profil yg sudah disampaikan Ketua KPU mbah Mofied. Sekedar memberikan gambaran calon Ketua TDA Bekasi dari wilayah Cikarang yg mungkin belum dikenal member.

Tadi pagi saya berkenalan kembali dengan pak Ato. Ternyata dia temannya pak Arys yang sudah saya kenal sejak kita ngelapak bareng di TMII. Tukang bakso yang pengacara.

Pak Ato orangnya gak tinggi gak pendek, cakep enggak jelek enggak, putih enggak item enggak, melek enggak merem enggak. Sedang-sedang aja.

Lucu, sudah pasti. Baru liat mukanya belum sempet ngomong aja kita udah ketawa. Konyol doyan ngebanyol tapi legit kayak dodol.

Berkarakter. Maksudnya nirip karakter Mickey Mouse yang cerdik, berani, baik hati dan dengan kuping nya yang lebar mampu mendengar peluang dan action sehingga bisnisnya seabrek.

Karena sesama Gemini boy dan interaksi selama ini, orangnya juga suka berubah, kadang moody dan bosenan tapi justru itu jadi banyak tau berbagai hal. Multi talenta.

Hari ini ngisi seminar property, besok bisa ngisi workshop menulis dan pernah juga ngisi khotbah Jum'at.

Genit, sudah jelas. Ditunjang tampang gabungan antara penyanyi K-Pop dan kabayan, sipit-sipit gimana gitu, PD-nya juga level ekstrim.

Ayah tiga orang jagoan ini adalah seorang intrapreneur sejati. Walau masih bekerja, tapi jiwa dan mind set wirausahanya sungguh tebal sekali.

Berbagai jenis usaha pernah dan masih dijalani. Dari mulai warteg, cucian motor, tanaman hias, agen property, kuliner kupat tahu, EO dsb. Dari cendol sampe odol.

Kadang yang fokus usaha masih kalah mental dengan yang masih ampibi sepertinya. Katanya lebih baik karyawan bermental pengusaha daripada sebaliknya.

Hal inilah yang membuat saya ingin adanya pengecualian syarat 'sudah full TDA' untuk kandidat.

Cocoklah jadi Ketua TDA Bekasi 3.0

TDA Bekasi akan semakin rame dan heboh klo pak Ato jadi ketuanya. Dan dia akan semakin termotivasi utk segera fokus pada usahanya. Amin.

Wassalam.

@ekojune


Salam sukses dunia akherat,