Kisah bulan april

Seperti tahun-tahun yang lalu, bulan april selalu penuh dengan kejutan dan lebih sering menjadi titik balik hidup saya

Di bulan april 2013 inilah saya tepat 19 tahun jadian sama calon istri yang waktu itu saya "nembaknya" di es teler 77 di sekitar jl tunjungan surabaya

Di bulan april inilah usaha saya di bidang retail komputer, jasa security, cleaning service dan barang bekas mengalami kejatuhan sampai ke titik nadir dan sampai saya harus ber-akrab ria dengan yang namanya debt collector

Di bulan april 2008 usaha komputer saya, Pradana Komputer atau PRAKOM.COM mulai berdiri dan sampai sekarang alhamdulillah masih dalam kondisi sehat tanpa beban hutang yang tidak perlu

Di setiap bulan april biasanya selalu ada saja tantangan yang harus di lewati entah itu berupa peluang bisnis atau kekacauan cashflow atau masalah SDM

Biarpun saya sudah memprediksi dan menabung mengenai kekurangan cashflow tetapi selalu saja di bulan april yang namanya cashflow lebih sering berantakan daripada tidak dan saat inipun saya mengalaminya walaupun tidak terlalu parah karena masih bisa ditopang oleh tabungan dan investasi

Di bulan april ini ternyata yang terpampang di depan mata adalah adanya peluang pembentukan lembaga keuangan mirip seperti yang saya impikan selama ini

Saya sering memimpikan memiliki sebuah lembaga keuangan seperti Bank yang selama ini selalu saya layani kebutuhannya dan Insya Allah bisa segera terwujud di bulan April ini

Peluang merambah negara lain terbuka lebar dan sudah saya jalankan sejak bulan lalu dan di bulan ini ada peluang untuk lebih memperbesar marketnya

Kisah bulan april banyak menghiasi perjalanan hidup saya yang selalu penuh warna

Semoga bulan April membawa kebaikan bagi kita semua, amin


Salam sukses dunia akherat,