Profil calon ketua TDA Bekasi - Rawi Wahyudiono

Pertama kali kenal cukup kaget dikira Ikang Fawzi karena suaranya yang serak-serak becek. Ditambah tutur bahasa yang blak-blak-an ala bonek.

Karakter gaya Suroboyoan jadi ciri khasnya. Tegas dan berani. Rawe-rawe rantas malang-malang putung, teriakan Bung Tomo terus terngiang sehingga halangan dan tantangan apapun harus dilibas.

Pembelajar sejati. Tapi tidak berhenti sampai pada tataran teori. Knowledge is power but applied knowledge is the most powerful. Perkataan Bruce Lee ini dipegangnya teguh.

Tak heran Prakom, usaha jual beli printer khusus perbankan dan server yg dimilikinya, melejit dengan cepat.

Sikap pembelajar, keingin-tahuannya yg besar dan keberaniannya juga menyebabkan ia mau mencoba apapun. Termasuk berjualan boneka, kripik dan ngelapak.

Suami dari 2 orang istri dan ayah 1 orang anak, eh kebalik, suami dari seorang istri dan 2 orang anak ini juga gemar berbagi. Sudah sering kita menyaksikan sharingnya baik dalam informal maupun formal seperti workshop dan seminar.

Kegemarannya berbagi dan silahturahim membuatnya memiliki banyak nwtwork. Dari mulai inisiasi pembentulan TDA Tasikmalaya sampai roadshow ke beberapa TDA wilayah, sekalian bussiness trip.

Media sharingnya tidak hanya dalam seminar tapi dalam tulisan. Tersebar di milis2 bisnis dan blog pribadinya. Dia memang seorang blogger tulen. Entrepreneur blogger. Sehingga memenangnya TDA Award 'Blog Perjalanan Bisnis Terbaik'.

Periode pemilihan Ketua TDA Bekasi 2.0 sebelumnya yg dimenangi pak Barra, beliau adalah kandidat nomer 2, jadi sebenarnya sudah selayaknya gak perlu ada pemilihan lagi, gak perlu tender, cukup penunjulan langsung.

Dukung pak Rawi jadi Ketua TDA Bekasi 3.0 periode 2013-2015. Pokoknya saya mendukung semua kandidat lah.

Wassalam.

@ekojune


Salam sukses dunia akherat,