Kapal TDA Bekasi siap berlabuh

Tadi siang saya di telpon sama ketua pemilihan Ketua TDA Bekasi mbah Mofied untuk dikonfirmasi mengenai kesedian saya menjadi calon ketua TDA Bekasi 2013 - 2015 dan saya jawab saya bersedia

Dan berikut ini daftar nama-nama calon ketua TDA Bekasi yang lain
1. Enjang
2. Afrizal
3. Mustofa
4. Ekojune

Melihat daftar nama-nama diatas maka saya berkeyakinan bahwa mereka semua adalah orang-orang pilihan yang sudah matang dari segi bisnis maupun organisasi

Memang tidak ada yang sempurna dari kami para calon ketua TDA Bekasi tetapi upaya untuk berani memulai dan memperbaiki sambil jalan adalah sebuah langkah terbaik yang harus di tempuh

Bagi saya pribadi, menerima amanah sebagai calon ketua TDA Bekasi adalah yang ke 2 kalinya dan bukan hal yang baru lagi

Tetapi di pencalonan saat ini tantangannya sangat berbeda karena member TDA Bekasi harus dipersiapkan menyambut AEC 2015 (ASEAN Economic Community 2015)

Kelihatannya konyol, apa hubungannya pencalonan dengan AEC 2015

Hubungannya sangat erat dan sebagai pengusaha harus siap menyambut peluang yang ada

Ingat tidak jamannya kekacauan di tahun 98.....

Siapa yang menangguk keuntungan di tahun 98..??

Siapa disini para pengusaha "lulusan" kekacauan tahun 98..??

Banyak dan sangat banyak sekali orang yang berubah nasibnya gara-gara "kekisruhan" tahun 98 dan hanya bagi mereka yang siap sajalah yang berhasil menangkap peluang itu

Maka dari itu, mumpung masih ada waktu, dari sekarang member TDA Bekasi harus sudah "warming up" agar siap menangkap peluang yang bersliweran di depan mata, bersiap jika di tahun 2015 terjadi "kekacauan" ekonomi

Bagi saya Layar sudah terkembang dan kapal TDA Bekasi siap dijalankan menunggu nahkoda yang baru

Siapapun yang terpilih nanti semoga bisa membawa kapal TDA Bekasi menuju kemakmuran dan kejayaan warga TDA Bekasi beserta seluruh masyarakat Indonesia


Salam sukses dunia akherat,