Kisah dibalik pemilihan pengurus TDA Bekasi

Teman-teman TDA, ini bukan email resmi dari saya selaku ketua TDA V4.0 tetapi ini hanyalah tulisan biasa sekedar melampiaskan hobi menulis dan untuk yang resmi akan saya buat rutin minimal setiap minggu

Teman-teman...., sejak saya dipilih menjadi ketua TDA V4.0 pada hari sabtu, saya sudah mengatur komposisi anggota kabinet pada hari jumat bersama kang enjang dan pak mustofa, semua dilakukan hanyalah untuk percepatan semua member TDA Bekasi

Pada hari sabtu paginya setelah ada email dari ketua pemilihan, langsung saya hubungi beberapa orang yang sudah saya incar sesuai dengan komposisi yang sudah saya buat

Proses pemilihan menjadi sangat mudah karena banyak sekali kader di bekasi yang mumpuni tetapi menjadi sulit karena harus memilih 1 aja

Ada parameter yang saya pergunakan untuk memilih, yaitu
1. Calon harus bersedia
2. Secara bisnis/pekerjaan sudah mapan
3. Mau tidak dibayar serta mau berkorban waktu dan materi

Beberapa orang yang saya pilih adalah kombinasi "wajah lama" dan "wajah baru" tetapi biarpun wajah baru mereka adalah orang yang sudah lama berbisnis dan berorganisasi

Proses pemilihannya saya menghubungi satu-satu via BB atau telepon dan sewaktu dihubungi, semua calon sedang beraktifitas

Ada yang baru masuk kamar mandi sewaktu di telpon

Ada yang harus berhenti sejenak dari motornya untuk terima telepon

Ada yang sedang santai dan cukup beberapa kalimat via BB untuk mengajak

Ada yang lagi sedang enak-enaknya masak harus terima telepon saya

Ada juga yang sudah puluhan kali di telpon ke 3 nomornya tidak masuk-masuk dan baru bisa dihubungi di waktu malam saat saya sedang nonton Iron Man 3

Dan sampai saat ini tinggal 2 posisi yang kosong karena saya kesulitan memilih yang paling tepat diantara yang terbaik di TDA Bekasi

Kabar gembira buat teman-teman wanita TDA Bekasi karena di susunan kabinet ini ada 2 orang yang bersedia menduduki posisinya dan bersedia membantu mengembangkan bisnis teman-teman TDA Bekasi

Teman-teman..., biarpun belum ada pelantikan tetapi kami pengurus sudah merencanakan kegiatan untuk para membernya dan dalam waktu dekat adalah acara fenomenal kita yaitu santunan anak yatim yang akan diadakan pada bulan ramadhan

Selain itu ada juga yang mengusulkan untuk diadakan Festival Wirausaha di tahun ini.... WOW

Akhirnya....., semua kegiatan yang sudah kita rencanakan tidak akan bisa berjalan tanpa kehadiran semua member TDA

Acara santunan anak yatim, workshop, seminar, Festival Wirausaha, wisata bisnis dll, semuanya membutuhkan partisipasi dan kehadiran teman-teman semua

Ditunggu partisipasinya dan dalam waktu dekat akan saya umumkan program kerja dan susunan kabinet yang baru


Salam sukses dunia akherat,