Nonton film, mainan dan makan ayam sebagai kado ulang tahun

[caption id="attachment_478" align="alignleft" width="600" caption="Menembak meriam di musium pernag"]IMG00159[/caption]

Hari ini tanggal 6-Oktober, 8 tahun yang lalu galih anak saya satu-satunya lahir menyapa dunia. Banyak kejadian yang menyenangkan selama 8 tahun kita jalani seperti jalan-jalan tour de java, pipis sewaktu sholat, dan ikut beberapa pertemuan bersama kawan-kawan saya.

Oh iya.. di rumah kita hanya bertiga, saya, istri dan Galih. Kemana-mana kita hampir selalu bertiga. Untuk menghadiri pertemuan TDA, pertemuan Blogger Bekasi, atau pertemuan-pertemuan bersama kawan-kawan saya yang lainnya selalu kita datang bertiga.

Sejak awal Galih saya ajarkan untuk berhemat dan saya tularkan semangat kemandirian untuk berwirausaha. Saat ini memang moment-nya sangat tepat buat mengajarkan wirausaha karena usaha komputer yang saya jalankan kantornya ada di rumah jadi setiap hari Galih melihat dan mendengar semua apa yang saya dan karyawan lakukan.

IMG00752Untuk hadiah ulang tahun saat ini hadiahnya adalah nonton film Meraih mimpi di Metropolitan Mall, makan di KFC dan beli mainan. Namanya anak kecil, biarpun mainan sudah banyak masih aja kurang dan syukur alhamdullilah untuk urusan beli mainan Galih masih bisa diarahkan. Kalau sekiranya harganya cukup mahal maka Galih kita suruh untuk menabung dulu atau kita arahkan untuk membeli yang lebih murah.

Untuk menabung, Galih sudah bisa membeli Playstation 2 dari hasil tabungannya selama 1 tahun walaupun kekurangannya masih harus saya tambah. Gak apa-apa yang penting mau menabung dulu.

Semoga Galih bisa menjadi anak yang berbakti dan bisa bermanfaat buat masyarakat luas..... amin

Salam sukses dunia akherat,