Biarlah foto yang bicara....

biarlah foto yang bicara...



[caption id="attachment_706" align="aligncenter" width="300" caption="ketawa khas sebelum di sunat di depan pintu rumah sakit"]masih bisa ketawa sebelum disunat[/caption]



[caption id="attachment_726" align="aligncenter" width="300" caption="diem sejenak setelah nangis kenceng banget karena di infus dan di ambil darahnya"][/caption]

 

Beberapa hari yang lalu putra sahabat saya pak amril yang bernama rizky masuk rumah sakit, saya tidak bisa membayangkan bagaimana sakitnya anak sekecil itu harus menahan jarum suntik dan harus tiduran terus di rumah sakit. Dan juga nenek dari lilo putra pak eko eshape yang pada beberapa bagian tubuhnya harus menahan nyeri karena jarum suntik, saya bisa merasakannya karena orang tua saya sendiri juga pernah mengalami hal yang sama. Saya yang melihat kondisi tersebut sangat tidak bisa menahan kesakitan biarpun bukan saya yang di suntik. Semoga putra-putri dan keluarga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa... amin


 




[caption id="attachment_729" align="aligncenter" width="300" caption="main dan masih bisa senyum sesaat sebelum di bius"][/caption]

 


sesaat setelah di sunat, masih lemas kena pengaruh obat bius tetapi setelah sadar harus ber-tiga untuk menahan biar tidak berontak, tenaganya sangat kuat...




[caption id="attachment_711" align="aligncenter" width="300" caption="kalau melihat seperti ini sangat kasihan sekali, tangan kecil harus ditusuk-tusuk sama jarum tetapi kalau sudah sadar..... bisa "njengkelin", dasar bocah"][/caption]

[caption id="attachment_712" align="aligncenter" width="300" caption="di doa-kan oleh semua orang kampung untuk keselamatan, kesejahteraan dan hal-hal baik lainnya"][/caption]



[caption id="attachment_713" align="aligncenter" width="300" caption="sesampai di rumah disambut oleh ibu-ibu se-kampung yang dilanjut dengan kirim doa dan amplop (ini yang gua seneng...hehehehe)"][/caption]

semoga sunat ini adalah sunat yang terakhir.... (ya iyalah, masak sunat lagi..!!??) 


salam sukses dunia akherat,