Tunggu 9 bulan lagi, akan kuacak-acak Bekasi - 1

[caption id="attachment_722" align="aligncenter" width="300" caption="berawal dari hasil test pack ini"][/caption]

Kalau ada lagu September Ceria maka saya juga punya lagu berjudul DESEMBER CERIA, kalau ada yang pingin dengerin lagunya bisa ketik REG 7294 LAHIR. Coba aja di HP....

Di bulan Desember yang bertepatan dengan ulang tahun saya dan istri saya yang cuma beda 4 hari tetapi beda tahun, kami mendapat hadiah istimewa dari Tuhan seperti yang saya tulis disini. Selain itu anak saya galih juga sudah disunat seperti yang saya tuliskan kisahnya disini, selain itu ada lagi, komunitas yang saya ikuti juga di undang oleh orang nomer 1 di Kotamadya Bekasi seperti yang saya tuliskan disini, pokoknya banyak banget bulan Desember ini makanya saya sebut DESEMBER CERIA, jangan lupa ya ketik REG 7294 LAHIR untuk dapat info lanjutan

Kota Bekasi dalam waktu 9 bulan lagi akan ketambahan 1 orang penduduk lagi yang sekarang masih dipersiapkan di kawak candradimuka. Kami harus mempersiapkan semuanya demi menyambut kedatangan titipan Tuhan ini yang terus terang kami sudah lupa bagaimana caranya merawat titipan Tuhan yang bernama BAYI, kami lupa....

Tapi ya sudahlah.... yang penting jalanin dulu pikir belakangan sama seperti berbisnis dan sama seperti cara buatnya (kalau kebanyakan mikir ya gak jadi-jadi...)

Harapan saya, titipan Tuhan ini bisa menjadi orang yang berguna dan bisa menjadi kebanggaan masyarakat Bekasi dan masyarakat seluruh dunia pada khususnya.

[caption id="attachment_723" align="aligncenter" width="300" caption="rasa penasaran dituntaskan dengan ini dan hasilnya.... SEHAT"][/caption]

20 tahun lagi terhitung dari janin di dalam perut, persaingan akan sangat ketat dan gong sudah dimulai di tahun 2010 dimana cina akan masuk dengan bebas sebebas-bebasnya karena memang ada regulasinya.

Bagaimana mengatasinya.......??? ah, beli susu bayi aja dulu, yang penting dijalanin aja dulu sambil mikir belakangan.

Salam sukses dunia akherat,