Antara jualan buku dan ngeBlog KOMPASIANA

[caption id="attachment_361" align="alignleft" width="300" caption="Buku penuh inspiratif pakDhe ngeBlog"]Buku penuh inspiratif pakDhe ngeBlog[/caption]

Tanggal 5-September-2009 untuk pertama kalinya buku pakDhe ngeBlog mulai dipasarkan. Penjualan pertama tidak tanggung-tanggung, lokasinya ada di salah satu kampus terkenal di bumi Indonesia yaitu kampus ITB "Institut Teknologi Bandung"

Penjualan buku ini bersamaan dengan acara Roadshow Blogshop Kompasiana Goes to Kampus. 2 momen ini adalah sebuah momen yang bersejarah buat saya, buat Kompasiana dan juga buat pak Eko SHP selaku pengarang buku pakDhe NgeBlog ini.

Buat saya pribadi kunjungan ke ITB ini adalah suatu hal yang membanggakan sebab kampus ini dulunya adalah salah satu kampus idaman saya yang sayang sungguh sayang akhirnya saya tidak bisa masuk karena performance kurang alis tidak masuk kriteria ITB.

Buat Kompasiana ini juga termasuk hal yang menggembirakan sebab dengan acara Blogshop ini Kompasiana bisa mengajar ke dosen-dosen ITB dan staf peneliti yang tidak perlu diragukan lagi kemampuannya

Buat pak Eko SHP acara ini juga termasuk momen berharga sebab bukunya pertama kali di apresiasi dengan baik oleh kawan-kawan ITB dan juga ada beberapa bukunya yang dibeli untuk ditujukan kepada pimpinan ITB.

[caption id="attachment_362" align="alignleft" width="300" caption="Kampus ITB tempat acara Blogshop Kompasiana Goes to Kampus"]Kampus ITB tempat acara Blogshop Kompasiana Goes to Kampus[/caption]

Di acara ini saya teringat ucapan kang pepih soal ITB ini, kang Pepih yang kuliah di UNPAD selalu heran kenapa kalau cowok ITB itu selalu gampang  cari cewek dan sialnya lagi yang diincer itu adalah cewek-cewek UNPAD yang jadinya menambah saingan... hahahaha ada-ada aja kang pepih.

Momen-momen berharga ini semoga bisa memacu para blogger bekasi, i-tech bandung "nama awal komunitas Blogger ITB", blogger bandung, kawan-kawan kompasiana dan para blogger yang lainnya agar bisa berkarya dengan lebih baik dan juga karyanya bisa lebih bermanfaat buat masyarakat luas.

Salam sukses dunia akherat,